Home » » Euro Mempertahankan Gain Terhadap Mata Uang Utama sebelum ECB

Euro Mempertahankan Gain Terhadap Mata Uang Utama sebelum ECB

Written By Kontak Perkasa Futures on Thursday, November 7, 2013 | 11:30 AM


Kontak Perkasa - Bloomberg (07/11) - Euro mengadakan keuntungan dari kemarin dibandingkan rekan-rekan yang paling utama sebelum pembuat kebijakan Bank Sentral Eropa bertemu pada hari ini di tengah spekulasi perekonomian eropa tidak cukup rapuh untuk menjamin pemotongan suku bunga.

Euro kemarin menghentikan penurunan selama lima hari terakhir terhadap sembilan rekan-rekan mengembangkan pasar dilacak oleh Bloomberg Correlation Weighted Indexes, dengan Presiden ECB Mario Draghi dijadwalkan untuk berbicara setelah keputusan bank Sentral. Sebuah mengukur kekuatan dolar AS tetap rendah sebelum data yang mungkin menunjukkan ekspansi dalam produk domestik bruto AS melambat pada kuartal terakhir. Dolar Australia melemah terhadap 16 mata uang utama setelah data pekerja naik kurang dari prediksi ekonom.

Euro diperdagangkan pada level harga US$ 1,3516 pada pukul 12:21 di Tokyo, setelah kemarin naik 0,3 persen menjadi US$ 1,3513. Mata uang umum sedikit berubah pada level 133,28 ¥. Dolar diperdagangkan pada level harga  98,61 ¥ dari 98,66 ¥ di New York.

Indeks Bloomberg US Dollar, yang melacak greenback terhadap 10 mata uang utama, sedikit berubah pada level 1,014.16 setelah turun 0,3 persen menjadi 1,013.48 kemarin. (izr)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 11:30 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger