Home » » Indeks Saham China Berjangka Jatuh Sebelum Data Ekonomi

Indeks Saham China Berjangka Jatuh Sebelum Data Ekonomi

Written By Kontak Perkasa Futures on Friday, November 8, 2013 | 9:44 AM


Kontak Perkasa - Bloomberg (08/11) - Indeks saham China berjangka turun sebelum data perdagangan pada hari ini dan awal dari sebuah pertemuan Partai Komunis besok. Indeks patokan menuju kerugian mingguannya.

Indeks CSI 300 berjangka November tergelincir 0,2 persen menjadi 2.343 pada pukul 9:18 China Cosco Holdings Co, perusahaan pelayaran terbesar di negara itu, mungkin aktif setelah perusahaan mengatakan direktur eksekutif Xu Minjie sedang diselidiki. Industrial & Commercial Bank of China Ltd dan Bank of Communications Co mungkin turun setelah saham Hong Kong mereka diturunkan ke inline di Standard Chartered Plc. Poly Real Estate Group Co dapat menguat setelah penjualan bulan Oktober naik sebesar 57 persen dari tahun lalu.

Indeks Shanghai Composite tergelincir 0,5 persen ke level 2,129.40 kemarin, menambah kerugian sebesar 0,9 persen pada minggu ini. Pemerintah dijadwalkan merilis data ekspor pada hari ini dan laporan harga konsumen dan output industri besok. Petinggi partai China akan bertemu di Beijing sampai dengan 12 November untuk memetakan cetak biru untuk reformasi seiring negaranya menuju pertumbuhan yang paling lambat dalam lebih dari dua dekade terakhir.

Indeks CSI 300 turun 0,6 persen ke level 2,340.55 kemarin, sementara Indeks Hang Seng China Enterprises turun 0,8 persen. Indeks Ekuitas Bloomberg China-AS jatuh sebanyak 2,2 persen setelah lebih cepatnya pertumbuhan ekonomi AS yang memicu kekhawatiran bahwa Federal Reserve akan mengurangi stimulus lebih cepat dari yang diharapkan.

China Oilfield Services Ltd mungkin mundur setelah mendapatkan tagihan pajak senilai US$ 29.000.000 dari pemerintah Norwegia. China Railway Construction Corp dapat memperoleh gain setelah bersedia tawaran untuk proyek 7 miliar yuan (US$ 1,2 milyar). (izr)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 9:44 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger