Home » » Indeks Topix Menghentikan Penurunan Selama 3 Harinya Terhadap Pendapatan

Indeks Topix Menghentikan Penurunan Selama 3 Harinya Terhadap Pendapatan

Written By Kontak Perkasa Futures on Wednesday, November 6, 2013 | 2:51 PM


Kontak Perkasa - Bloomberg (06/11) - Indeks Topix Jepang naik untuk pertama kalinya dalam empat hari terakhir, membalikkan penurunan sebelumnya, seiring melemahnya mata uang yen yang mendorong eksportir dan investor mempertimbangkan pendapatan perusahaan.

Sony Corp, yang mendapat hampir 70 persen dari pendapatan di luar negeri, naik 1,2 persen. Mitsumi Electric Co melonjak terbesar pada indeks Nikkei 225 Stock Average setelah produsen komponen elektronik memperkirakan kerugian dapat dikurangi. Dainippon Screen Manufacturing Co tergelincir 4,5 persen setelah prospek operasi keuntungan produsen peralatan semikonduktor yang meleset dari perkiraan.

Indeks Topix naik 0,8 persen menjadi 1,192.16 pada penutupan perdagangan di Tokyo, setelah tergelincir sebanyak 0,3 persen. Semua saham kecuali dua dari 33 kelompok industri indeks yang menguat. Indeks Nikkei 225 naik 0,8 persen menjadi 14,337.31. Lebih dari 8.000 kontrak berjangka pada indeks diperdagangkan dalam jendela 10 menit berakhir pada pukul 12.30 WIB, naik dari 485 di sebelum 10 menit terakhir, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg.

Indeks Topix tertinggal 23 pasar maju lainnya dilacak oleh Bloomberg pada bulan Oktober, naik kurang dari 0,1 persen. Indeks tersebut masih menjadi Best Performer pada tahun ini dengan reli sebesar 39 persen. Saham naik seiring pelonggaran moneter yang belum pernah terjadi sebelumnya oleh Bank of Japan yang menyebabkan yen melemah, meningkatkan prospek pendapatan bagi eksportir. (izr)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 2:51 PM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger