Home » » Minyak Mentah WTI Sedikit Berubah Mendekati Empat Bulan Terendahnya

Minyak Mentah WTI Sedikit Berubah Mendekati Empat Bulan Terendahnya

Written By Kontak Perkasa Futures on Tuesday, November 5, 2013 | 10:25 AM


Kontak Perkasa - Bloomberg (05/11) – Minyak WTI (West Texas Intermediate) sedikit berubah mendekati level terendahnya dalam empat bulan terakhir di tengah spekulasi bahwa stok minyak mentah AS naik untuk minggu ketujuhnya.

Minyak WTi berjangka berayun antara keuntungan dan kerugian setelah ditutup sebesar 1% lebih tinggi kemarin. Persediaan minyak naik 2,2 juta barel, atau 0,6%, ke 386.100.000 barel pada 1 November, menurut median dari tujuh perkiraan analis sebelum laporan Administrasi Informasi Energi besok. Lima responden memperkirakan kenaikan, yang mengatakan ada penurunan dan satu diproyeksikan tidak ada perubahan. Harga rata-rata bensin di pompa untuk pengendara di AS jatuh ke level terendahnya pada tahun ini.

Minyak WTI untuk pengiriman Desember tidak berubah pada level US$ 94,62 per barel di perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange pada pukul 8:15 pagi di Singapura. Ini menetap di level harga US$ 94,61 pada 1 November, setidaknya sejak 21 Juni. Volume semua berjangka yang diperdagangkan adalah sebesar 87% di bawah rata-rata 100 hari. WTI turun sebesar 5,8% pada bulanOktober, ini menjadi penurunan bulanan terbesar dalam setahun.

Minyak Brent untuk pengiriman Desember naik 32 sen, atau 0,3%, ke level harga US$ 106,23 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London kemarin. Harga Premi minyak mentah patokan Eropa diatas WTI melebar ke level harga US$ 11,61 dari US$ 11,30 pada 1 November. (izr)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 10:25 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger