Home » » Penyulingan Minyak Bergerak, indeks Berjangka China Naik

Penyulingan Minyak Bergerak, indeks Berjangka China Naik

Written By Kontak Perkasa Futures on Friday, November 15, 2013 | 9:55 AM

Kontak Perkasa - Bloomberg (15/11) Indeks berjangka China naik. Indeks acuan tersebut menuju penurunan dalam dua pekan terakhir paska pertemuan petinggi Partai Komunis mengecewakan para investor yang menanti informasi mengenai perubahan kebijakan.

Kontrak berjangka pada indeks CSI 300 yang akan berakhir di bulan Desember gain 0.4% ke level 2,311.40 pada pukul 9:20 pagi waktu lokal. China Coal Energy Co., penghasil batu bara terbesar kedua di Negara tersebut, kemungkinan akan bergerak paska perusahaan tersebut mengatakan bahwa hasil penjualan memicu kenaikan 25% pada bulan lalu. China Petroleum & Chemical Corp., juga yang dikenal sebagai Sinopec, dan PetroChina Co. kemungkinan turun paska pemerintah mengatakan bahwa hal ini akan memangkas harga bensin.

Indeks Shanghai Composite naik 0.6% ke level 2,100.51 kemarin. Indeks tersebut telah mengalami penurunan sebesar 0.3% pada pekan ini. Indeks CSI 300 naik 0.7% ke level 2,304.50 kemarin. Indeks Hang Seng China Enterprises gain 1.1%. Indeks Bloomberg China-US Equity, indeks perusahaan-perusahaan China yang mayoritas ditransaksikan di AS, naik 0.7% di New York.

Indeks Shanghai Composite telah mengalami penurunan sebesar 14% dari tertingginya tahun ini pada tanggal 6 Februari ditengah kekhawatiran pertumbuhan ekonomi yang akan menurun pada kuartal keempat. Indeks tersebut ditransaksikan sebesar 8.3kali dari proyeksi laba untuk 12 bulan kedepan, terendah sejak tanggal 23 Agustus lalu, berdasarkan data yang dihimpun oleh Bloomberg.
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 9:55 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger