Home » » Saham AS Bersiap Pada Rekor Tertinggi Yang Baru

Saham AS Bersiap Pada Rekor Tertinggi Yang Baru

Written By Kontak Perkasa Futures on Tuesday, November 12, 2013 | 9:29 AM


Kontak Perkasa - NEW YORK, MarketWatch ( 12/11 ) – Saham-saham AS  goyah antara keuntungan dan kerugian yang kecil pada hari Senin setelah kinerja yang kuat di sesi sebelumnya yang mendorong indeks Dow ke rekornya mendekati penutupan.

Para investor menimbang laporan ekonomi China yang keluar selama akhir pekan dan membantu mendorong ekuitas di Asia dan Eropa. Mereka juga terus-menerus mencermati data laporan pekerjaaan AS yang  lebih baik dari perkiraan pada hari Jumat kemarin.

Perdagangan obligasi  libur pada hari Senin karena Hari Veteran, dimana tidak akan ada juga  laporan ekonomi dari pemerintah AS.

' Hari ini akan menjadi hari yang cukup ringan ketika datang pergerakan, hanya karena kita tidak akan melihat banyaknya data di jalan, ' kata Kristina Hooper, seorang analis investasi AS di Allianz Global Investors. ' Kurangnya titik data ekonomi hari ini mungkin hanya menyebabkan pengawasan lebih lanjut dari laporan pekerjaan pada hari Jumat kemarin. '

Indeks S & P 500 terakhir tidak berubah  pada level 1.771. Indeks Dow Jones Industrial Average naik tipis 14 poin atau kurang dari 0,1% menjadi 15.776, menuju rekor penutupan terbaru. Indeks Nasdaq Composite berada pada 1 poin, atau kurang dari 0,1% menuju ke level 3.921. ( rk )
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 9:29 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger