Home » » Topix Jepang Berayun Terhadap Pendapatan; Fast Retailing Turun

Topix Jepang Berayun Terhadap Pendapatan; Fast Retailing Turun

Written By Kontak Perkasa Futures on Wednesday, November 6, 2013 | 9:26 AM


Kontak Perkasa - Bloomberg (06 /11) - Topix indeks Jepang berayun antara keuntungan dan kerugian seiring para investor menimbang pendapatan perusahaan. Fast Retailing Co turun setelah penjualan bulanan di Jepang Uniqlo toko pakaiannya turun.

Indeks Topix naik 0,1 persen ke level 1,184.11 pada pukul 09:19 di Tokyo, setelah tergelincir sebanyak 0,3 persen. Sekitar delapan saham naik untuk setiap tujuh saham yang jatuh dengan volume perdagangan sebesar 12 persen di bawah rata-rata 30 - hari intraday. Indeks Nikkei 225 Stock Average turun 0,2 persen menjadi 14,192.63.

Indeks Topix tertinggal 23 pasar maju lainnya dilacak oleh Bloomberg pada bulan Oktober, naik kurang dari 0,1 persen. Indeks tersebut masih menjadi best performer pada tahun ini hingga kemarin dengan sebesar reli sebesar 38 persen. Saham naik seiring pelonggaran moneter yang belum pernah terjadi sebelumnya oleh Bank of Japan yang menyebabkan melemahnya yen, meningkatkan prospek pendapatan bagi eksportir.

Lebih dari 500 perusahaan pada 1.746 anggota Topix announce hasil pada minggu ini, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Toyota Motor Corp, produsen mobil terbesar di dunia, adalah di antara mereka postingan pendapatan harian pada penutupan perdagangan. 190Perusahaan  yang telah mengumumkan hasil pendapatan pada kuartal ini dan yang memiliki perkiraan Bloomberg, sebesar 58 persen melampaui ekspektasi.

Ukuran Laba per saham diperkirakan meningkat sebesar 44 persen dari kuartal sebelumnya , menurut proyeksi analis yang dikumpulkan oleh Bloomberg. (izr)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 9:26 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger