Home » » Dollar Dekati 6 Bulan Tertinggi Dengan Pertimbangan Pemangkasan ditengah Pemulihan AS

Dollar Dekati 6 Bulan Tertinggi Dengan Pertimbangan Pemangkasan ditengah Pemulihan AS

Written By Kontak Perkasa Futures on Tuesday, December 3, 2013 | 10:35 AM


Bloomberg, (03/12) - Dollar di posisi 0,2 persen dari level terkuatnya terhadap yen dalam lebih dari enam bulan karena investor menimbang apakah tanda-tanda penguatan ekonomi akan cukup bagi Federal Reserve untuk mengurangi stimulus.

Index Bloomberg US Dollar ditutup kemarin di level tertinggi dalam lebih dari dua bulan setelah laporan menunjukkan manufaktur secara tak terduga dipercepat pada bulan November laju tercepat sejak April 2011. Sebuah survei swasta besok mungkin menunjukkan perusahaan di AS mendorong pekerjaan bulan lalu oleh terbesar sejak Juni, sementara angka terpisah dapat menunjukkan ekspansi lanjutan di bidang jasa. Dollar Australia diperdagangkan dekat lima tahun terendah terhadap mitra Selandia Baru sebagai Reserve Bank yang akan mengadakan pertemuan kebijakan hari ini.

'Sementara data AS terus mencetak lebih baik, dollar akan didukung,' kata Yuki Sakasai, strategist valas dari Barclays Plc. di New York. 'Ada pandangan di pasar bahwa The Fed akan taper pada bulan Desember.

'Sementara data AS terus mencetak lebih baik, dollar akan didukung,' kata Yuki Sakasai, strategist valas dari Barclays Plc. di New York. 'Ada pandangan di pasar bahwa The Fed akan taper pada bulan Desember.

Dollar sedikit berubah pada 102,95 yen pada pukul  08:43 pagi di Tokyo setelah menyentuh 103,13 kemarin, tertinggi sejak 23 Mei. Ini diperdagangkan di posisi $ 1,3539 per euro setelah naik 0,4 persen menjadi $ 1,3542 di New York. Mata uang bersama Eropa membeli  139,38 yen dari posisi 139,40. Dollar Australia diperdagangkan di NZ $ 1,1126 dari NZ $ 1,1123 kemarin, ketika jatuh ke NZ $ 1,1105, terlemah sejak 2008.(yds)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 10:35 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger