Home » , » Indeks Saham Berjangka China Menguat Pasca Kenaikan Mingguan Kedua

Indeks Saham Berjangka China Menguat Pasca Kenaikan Mingguan Kedua

Written By Kontak Perkasa Futures on Monday, March 23, 2015 | 9:42 AM

KPF Jogja - Indeks saham berjangka China catat penguatan setelah indeks acuan Shanghai diperdagangkan pada level tertinggi sejak 2008 lalu.

Kontrak berjangka pada Indeks CSI 300 yang berakhir pada bulan April, merupakan kontrak paling aktif, naik 1,5 % ke level 3.959 pada  pukul 9:20 pagi waktu setempat. Saham China Petroleum & Chemical Corp, yang dikenal sebagai Sinopec, mungkin aktif setelah membukukan laba tahunan terendahnya sejak 2008 lalu. Saham China Coal Energy Co. dapat bergerak setelah laba bersih sesuai perkiraan. Gemdale Corp mungkin aktif setelah membukukan keuntungan yang lebih baik dari yang diharapkan.

Indeks Shanghai Composite naik 1 % ke level 3,617.32 pada hari Jumat. Indeks CSI 300 naik 1,4 %. Sementara Indeks Hang Seng China Enterprises Hong Kong naik 0,3 % dan indeks Hang Seng melemah 0,4 persen. Indeks Ekuitas Bloomberg China-AS, naik 1,9 % di New York.

Nilai perdagangan gabungan di bursa saham Shanghai dan Shenzhen melampaui 1 triliun yuan ($ 161.4 miliar) untuk hari keempat pada hari Jumat, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg.
Pedagang Margin meningkatkan kepemilikan saham yang dibeli dengan uang pinjaman untuk hari keempat pada hari Jumat lalu, dengan saldo utang marjin di Bursa Efek Shanghai naik 1,7 % ke rekornya senilai 927 miliar yuan. (vck)

Sumber: Bloomberg
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 9:42 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger