Home » » Bursa Saham Hong Kong Dibuka Menguat 2%

Bursa Saham Hong Kong Dibuka Menguat 2%

Written By Kontak Perkasa Futures on Wednesday, April 8, 2015 | 1:39 PM

kpf yogya
KPF Yogya - Bursa Saham Hong Kong pada Rabu pagi ini dibuka menguat, melanjutkan reli sebelumnya dari Bursa Saham China setelah para investor kembali dari libur selama 5 hari.

Indeks Hang Seng menguat 2%, dengan Indeks Hang Seng China Enterprises HSCEI naik 3.3%. Sementara Bursa Shanghai berayun setelah kemarin mencapai mencapai level 7 tahun tertingginya dan saat ini Indeks Shanghai Composite melemah 0.1%.

Saham China Construction Bank Corp. menguat 1.7%, HSBC Holdings plc naik 1.6%, China Mobile Ltd. terapresiasi 1.3% dan Tencent Holdings Ltd. mencatat gain 1.1%. Hong Kong Exchanges & Clearing Ltd. melonjak 5.3%. Sementara saham-saham perusahaan pialang di China melonjak setelah Shanghai Stock Exchange mengumumkan menjelang libur kemarin bahwa akan memperbolehkan para investor untuk membuka akun perdagangan saham lebih dari satu dengan pialang yang berbeda.

Haitong International Securities Group melonjak 14%, Guotai Junan International Holdings Ltd. naik 12% dan Shenyin Wanguo (HK) Ltd. melonjak 10.2%. Saham-saham perbankan di China juga mendulang gain menyusul China Citic Bank Corporation Ltd. melonjak 6.2%, baik Bank of China Ltd. dan Bank of Communications Co., Ltd. melonjak 2.8%, Industrial dan Commercial Bank of China Ltd. catat gain 2.4% dan China Minsheng Banking Corp., Ltd. naik 2.2%. (bgs)
Sumber : MarketWatch

pt. kontak perkasa futures yogya
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 1:39 PM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger