Home » » Saham Jepang Pagi Ini Menguat Jelang Pertemuan Bank Sentral

Saham Jepang Pagi Ini Menguat Jelang Pertemuan Bank Sentral

Written By Kontak Perkasa Futures on Monday, April 27, 2015 | 8:41 AM

kpf yogyakarta
KPF JOGJA - Saham Jepang naik menjelang pertemuan kebijakan oleh Federal Reserve dan Bank of Japan (BOJ) diikuti dengan lebih dari 300 perusahaan lokal bersiap untuk melaporkan laba perusahaan pada pekan ini. Perusahaan pembuat presisi instrumen memimpin kenaikan.

Indeks Topix naik 0,1 % ke level 1,620.31 pada pukul 09:02 pagi waktu Tokyo, dengan dua saham yang naik untuk setiap saham yang turun. Indeks Nikkei 225 Stock Average menguat 0,1 % ke level 20,039.05. Sementara itu, Yen naik 0,1 % ke level 118,91 per dolar, yang merupakan kenaikan pada hari ketiga.

Kontrak berjangka E-mini pada Indeks Standard & Poor 500 sedikit berubah setelah saham yang mendasari naik 0,2 % menuju rekornya pada hari Jumat kemarin di New York terkait saham Google Inc, Microsoft Corp dan Amazon.com Inc mengalami rally setelah catat laba kuartalan.

Sebanyak 330 perusahaan pada Indeks Topix akan melaporkan laba perusahaannya pada minggu ini, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Perusahaan pembuat robot Fanuc Corp, produsen alat berat Komatsu Ltd dan produsen kamera Canon Inc di antara perusahaan yang akan merilis laba pada hari Senin.

BOJ menyimpulkan hasil keputusan pasca pertemuan dalam dua hari mendatang pada hari Kamis di Tokyo dan The Fed merilis keputusan kebijakan pada Rabu mendatang di AS. (knc)
Sumber : Bloomberg

pt.kontakperkasa futures yogyakarta
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 8:41 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger