Home » » Manufaktur China rebound dalam sinyal pemulihan yang berkelanjutan

Manufaktur China rebound dalam sinyal pemulihan yang berkelanjutan

Written By Kontak Perkasa Futures on Thursday, March 21, 2013 | 9:49 AM

Bloomberg, (21/3) - Aktivitas manufaktur China terus bertambah pada laju yang lebih cepat dibulan ini seiring dengan kenaikan produksi dan pesanan, membantu PM China yang baru, Li Keqiang untuk mempertahankan pemulihan di ekonomi terbesar kedua di dunia tersebut.

Pembacaan awal dari Indeks Pembelian Manajer adalah 51,7 di bulan Maret, menurut pernyataan dari HSBC Holdings Plc dan Markit Economics hpagi ini. Angka tersebut dibandingkan dengan pembacaan final 50,4 untuk Februari dan perkiraan pada level 50,8 dari median dalam survei Bloomberg News dari 11 analis. Angka di atas 50 menunjukkan adanya ekspansi. Laporan ini dapat mengurangi kekhawatiran bahwa rebound pemulihan telah kehilangan dorongannya setelah output manufaktur dan penjualan ritel naik kurang dari perkiraan dalam dua bulan terakhir, terlemah dalam satu tahun terakhir sejak 2009. Data dari

Kementerian Perdagangan menunjukkan pada 19 Maret lalu bahwa investasi asing langsung China naik untuk pertama kalinya dalam sembilan bulan terakhir pada bulan Februari lalu - tanda bahwa keyakinan dalam perekonomian sudah membaik. 'Perekonomian China masih di jalur' untuk 'pemulihan pertumbuhan bertahap,' kata Qu Hongbin, kepala ekonom China dari HSBC Hong Kong, dalam sebuah pernyataan. 'Inflasi tetap berperilaku baik, meninggalkan ruang bagi Beijing untuk mempertahankan kebijakan yang relatif akomodatif.' Shanghai Composite Index saham naik 0,3 persen pada pukul 09:59 waktu setempat, siap untuk kenaikan ketiga berturut-turut. (brc)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 9:49 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger