Home » » Topix Jepang bergerak tipis di sesi pertama

Topix Jepang bergerak tipis di sesi pertama

Written By Kontak Perkasa Futures on Tuesday, May 21, 2013 | 10:31 AM


Bloomberg, (21/5) - Indeks Topix Jepang berayun antara keuntungan dan kerugian setelah kemarin ditutup pada level tertinggi dalam 4,5 tahun

Sekitar sembilan saham naik untuk setiap delapan yang jatuh di Topix, yang naik 0,3 persen ke posisi 1,272.66 pada istirahat perdagangan di Tokyo setelah jatuh sebelumnya sebanyak 0,3 persen. Index itu kemarin ditutup di level tertinggi sejak 12 Agustus 2008. Sementara, indeks Nikkei 225 Stock Average naik 0,1 persen ke 15,369.13 pagi ini dengan volume 78 persen di atas 30-hari rata-rata intraday-nya.

'Penurunan yen mendorong sentimen risiko,' kata Ayako Sera, strategist dari Sumitomo Mitsui Trust Bank Ltd. 'Harga-harga komoditas menguat kemarin dan itu memberikan dukungan terhadap saham terkait.'

Produsen besi dan baja memimpin kenaikan di antara 33 kelompok industri di index Topix, diikuti oleh perusahaan-perusahaan minyak dan batubara. Indeks yang melacak produsen baja telah melonjak sekitar 12 persen sejak Perdana Menteri Shinzo Abe pada 17 Mei lalu berjanji untuk meningkatkan investasi swasta dan ekspor infrastruktur sebagai bagian dari rencana pertumbuhannya.

Minyak mentah West Texas Intermediate diperdagangkan mendekati harga tertinggi dalam hampir dua bulan terakhir, sementara London Metal Exchange Indeks dari enam logam industri naik untuk hari ketiga. (brc)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 10:31 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger