Home » » Bursa HK jatuh untuk hari kedua

Bursa HK jatuh untuk hari kedua

Written By Kontak Perkasa Futures on Wednesday, September 25, 2013 | 9:08 AM

Bloomberg, (24/9) - Saham-saham Hong Kong jatuh untuk hari kedua, dengan indeks patokan ekuitas Hang Seng menuju satu minggu terendahnya; produsen material memperpanjang penurunan mengikuti kejatuhan pada harga-harga komoditas.

Indeks Hang Seng turun 0,3 persen di level 23,309.74 pada pukul 9:30 pagi di Hong Kong, dengan sekitar dua saham yang jatuh untuk setiap satu yang naik pada 50-anggota bluechips. Hang Seng China Enterprises Index yang juga dikenal sebagai indeks H-shares turun 0,2 persen menjadi 10,690.29.

Indeks Hang Seng naik sebesar 7,6 persen tahun ini hingga kemarin di tengah tanda-tanda pemulihan ekonomi China daratan dan setelah Federal Reserve menahan diri dari tiba-tiba memangkas stimulus moneternya. Indeks H-shares telah memasuki pasar bullish bulan ini setelah melakukan rebound lebih dari 20 persen dari level terendah di bulan Juni.

The Fed diperkirakan akan menunggu sampai Desember sebelum mengambil langkah pertama dalam memperlambat stimulus moneter setelah Ketua Ben S. Bernanke mempertahankan laju pembelian aset pada pekan lalu - ini menurut 24 dari 41 ekonom yang disurvei Bloomberg News pada 18-19 September lalu.
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 9:08 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger