Home » » Indeks Saham Berjangka China Jatuh Setelah Gain Terbesar Dalam Dua Minggu

Indeks Saham Berjangka China Jatuh Setelah Gain Terbesar Dalam Dua Minggu

Written By Kontak Perkasa Futures on Wednesday, September 25, 2013 | 9:52 AM

Bloomberg, (24/9) - Indeks saham berjangka China turun setelah indeks acuan naik ke tertinggi dalam dua minggu kemarin.
China Vanke Co. dan Poly Real Estate Group Co. kemungkinan aktif setelah China Securities Journal melaporkan pemerintah mempercepat ekspansi sidang pajak properti. Pemasok Apple Inc., termasuk GoerTek Inc, bisa bergerak setelah catatan jumlah iPhone yang dijual di debut akhir minggu.
Kontrak pada Indeks CSI 300 berakhir pada bulan Oktober turun 0,2 persen menjadi 2,472.60 pada pukul 09:21 pagi waktu setempat. Indeks Shanghai Composite naik 1,3 persen menjadi 2,221.04 kemarin, kenaikan terbesar sejak 9 September, seiring ukuran dari manufaktur naik ke level tertinggi dalam enam bulan. Volume perdagangan dalam ukuran adalah 5,1 persen lebih rendah dari rata-rata 30-hari, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg.
Indeks CSI 300 naik 1,6 persen menjadi 2,472.29. Indeks Hang Seng China Enterprises perusahaan daratan di Hong Kong melemah 0,5 persen. Indeks Bloomberg China-AS Ekuitas, ukuran yang paling-diperdagangkan oleh perusahaan China yang terdaftar di AS, naik 0,4 persen di New York.
Shanghai Composite telah naik 14 persen dari penutupan terendah tahun ini pada 27 Juni seiring data dari ekspor ke output industri menunjukkan pertumbuhan ekonomi mengalami kemajuan. Indeks tersebut senilai 8,9 kali laba yang diproyeksikan untuk 12 bulan ke depan, dibandingkan dengan rata-rata lima tahun dari 12,6 kali, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg.
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 9:52 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger