Home » » Bursa Saham HK Menigkat didalam Bursa Asia yang Beragam

Bursa Saham HK Menigkat didalam Bursa Asia yang Beragam

Written By Kontak Perkasa Futures on Thursday, September 12, 2013 | 11:07 AM


MarketWatch (12/9) LOS ANGELES - Bursa pasar di Hong Kong dan Seoul melihat kenaikan moderat terhadap gambaran sebagian besar pelemahan untuk bursa Asia lainnya pada hari Kamis, dengan saham energi menawarkan titik terang setelah peningkatan untuk minyak berjangka.

Hong Kong Hang Seng Index naik 0,2% pada setengah jam pertama perdagangan, sedangkan Korea Selatan Kospi meningkat sebesar 0,4%.

Di sisi lain, Australia S&P/ASX 200 bergerak datar, dan Jepang Nikkei Stock Average kehilangan 0,4%, sedangkan Shanghai Composite mengalami penurunan terdalam di antara bursa asia lainnya, turun 0,6%.

Setelah minyak berjangka utama New York diperdagangkan mencetak kenaikan pertama dalam tiga sesi pada hari Rabu, saham-saham energi melihat membeli terluas di Asia.

Di Tokyo, Inpex Corp naik 2,2%, sedangkan Japan Petroleum Exploration Co naik 1,1%, sementara di Sydney, Oil Search Ltd dan Woodside Petroleum Ltd ditempelkan pada masing-masing 0,4%.

Demikian juga, PetroChina Co naik 1,1% di Hong Kong dan 0,3% di Shanghai setelah saham dipukul di sesi terakhir oleh berita dari penyelidikan eksekutif perusahaan.

Hong Kong yang terdaftar pakaian dan eksportir pakaian juga melihat beberapa kekuatan setelah kemajuan semalam untuk Dow Jones Industrial Average dan S&P 500, serta perbaikan pada saham Eropa. (izr)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 11:07 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger