Home » » Indeks Saham China Turun dari Tiga Minggu Tertingginya

Indeks Saham China Turun dari Tiga Minggu Tertingginya

Written By Kontak Perkasa Futures on Thursday, September 12, 2013 | 11:00 AM


Bloomberg (12/9) - Saham China turun dari level tertinggi dalam tiga bulan terakhir seiring kerugian bagi perusahaan properti dibayangi keuntungan untuk konsumen-discretionary perusahaan material.

Aluminum Corp of China Ltd, juga dikenal sebagai Chalco, turun 3,3%, pengupas keuntungan pekan ini menjadi sebesar 15%. Shanghai Zhenhua Heavy Industries Co turun 2,8% setelah mengatakan ia tidak memiliki informasi orang dalam untuk mengungkapkan menyusul rally sebesar 23% dalam empat hari terakhir. Poly Real Estate Group Co tenggelam paling dalam tiga minggu pada spekulasi pemerintah akan memperkenalkan pajak properti untuk mengekang kenaikan harga perumahan.

Indeks Shanghai Composite turun 0,4% ke level 2,231.80 pada pukul 09:54 waktu setempat. indeks 14-hari RSI, mengukur seberapa cepat harga telah naik atau turun selama periode waktu yang ditentukan, Indeks berada di level 79,6 kemarin. Angka diatas level 70 mengindikasikan harga mungkin siap untuk turun.

Indeks Shanghai telah meningkat 14% sejak mencapai posisi terendah tahun ini pada 27 Juni seiring data Agustus mulai dari ekspor ke output industiral menunjukkan pertumbuhan mengalami percepatan dan seiring sektor pengiriman dan operator pelabuhan rally setelah Dewan Negara menyetujui zona perdagangan bebas Shanghai.

The Shanghai ukuran senilai 9 kali dari pendapatan 12-bulan diproyeksikan, tertinggi sejak 11 Juni, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Volume perdagangan indeks adalah sebesar 67% di atas 30-hari rata-rata saat ini. Indeks itu memiliki 162 saham dengan RSI melewati area overbought 70 kemarin, tertinggi sejak Januari, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. (izr)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 11:00 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger