Home » » Indeks Topix Jepang Jatuh Untuk Hari Ketiga

Indeks Topix Jepang Jatuh Untuk Hari Ketiga

Written By Kontak Perkasa Futures on Friday, September 27, 2013 | 9:41 AM

September 26 (Bloomberg) - Saham Jepang jatuh, dengan indeks Topix mundur untuk hari ketiga, seiring grosir dan bank memimpin kerugian di antara 33 kelompok indeks industri.

Indeks Topix turun 0,7 persen menjadi 1,203.06 pada pukul 09:02 pagi di Tokyo. Tujuh kelompok indeks naik. Indeks Nikkei 225 Stock Average turun 0,4 persen menjadi 14,569.51.

Indeks Topix naik 9,5 persen pada September setelah jatuh selama empat bulan dan naik 6,8 persen kuartal ini sampai kemarin. Pengukur naik 41 persen untuk tahun ini sampai kemarin, membuat ekuitas Jepang pemain terbaik di antara pasar negara maju.

Perdana Menteri Shinzo Abe akan mengadakan konferensi pers pada 1 Oktober untuk mengumumkan keputusannya terhadap peningkatan pajak penjualan, Jiji Press melaporkan, mengutip seorang anggota senior Partai Demokratik Liberal. Pejabat itu mengatakan Abe kemungkinan akan meningkatkan retribusi seperti yang direncanakan, Menurut laporan.

975 dari 1.745 perusahaan di Topix masuk ke ex-dividend hari ini, berarti investor membeli saham dari sini tidak akan dapat untuk mengamankan pembayaran dividen di babak berikutnya.

Kontrak pada indeks Standard & Poor 500 naik 0,1 persen hari ini. Indeks tersebut turun untuk hari kelima kemarin, kehilangan beruntun terpanjang pada tahun ini, seiring kepedulian tumbuh pada sebuah konfrontasi yang menjulang di atas belanja pemerintah merupakan ancaman bagi pertumbuhan.

Topix diperdagangkan pada 1.27 kali nilai buku kemarin, dibandingkan dengan 2.49 untuk S & P 500 dan 1,76 untuk Indeks Stoxx 600 Eropa. Ukuran 30-hari volatilitas bersejarah Jepang berada di 19.04 hari ini, Dibandingkan dengan median lima tahun atau 19.40.
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 9:41 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger