Home » » Saham HK Perpanjang Penurunan Terbesar Dalam Tiga Minggu Pada Properti

Saham HK Perpanjang Penurunan Terbesar Dalam Tiga Minggu Pada Properti

Written By Kontak Perkasa Futures on Thursday, October 24, 2013 | 10:18 AM

Kontak Perkasa - Bloomberg (24/10) - Saham-saham Hong Kong jatuh, dengan indeks patokan memperluas kerugian terbesar dalam tiga minggu terakhir, karena pengembang menurun. Investor menunggu data awal manufaktur China untuk September yang akan dirilis pagi ini.

Indeks Hang Seng turun sebanyak 0,8 persen menjadi 22,825,00 pada pukul 9:34 pagi di Hong Kong, dengan semua kecuali empat saham pada indeks 50 – anggota yang turun. Indeks Hang Seng China Enterprises, juga dikenal sebagai indeks H - shares, kehilangan sebanyak 1,2 persen menjadi 10,332.41.

Indeks Hang Seng naik sebanyak 16 persen dari terendah tahun ini di bulan Juni hingga kemarin di tengah tanda-tanda ekonomi China yang mulai stabil. Patokan ekuitas diperdagangkan pada 11 kali estimasi laba kemarin, dibandingkan dengan 15,8 untuk Standard & Poor 500.

Indeks S & P 500 naik sebanyak 0,1 persen. Pengukur ekuitas A.S turun sebanyak 0,5 persen kemarin karena valuasi mencapai hampir empat tahun tertinggi dan prakiraan di perusahaan-perusahaan dari Caterpillar Inc. sampai Broadcom Corp. mengecewakan investor.
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 10:18 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger