Home » » Indeks Saham Berjangka China Jatuh Sebelum Laporan Manufaktur

Indeks Saham Berjangka China Jatuh Sebelum Laporan Manufaktur

Written By Kontak Perkasa Futures on Thursday, October 24, 2013 | 10:09 AM

Kontak Perkasa - Bloomberg (24/10) - Indeks saham berjangka China turun sebelum rilis data indeks manufaktur awal.

Kontrak pada Indeks CSI 300 berakhir pada bulan November turun sebanyak 0,3 persen menjadi 2,412.40 pada pukul 09:16 pagi. China Merchants Property Development Co. kemungkinan menurun setelah laba kuartal ketiga turun sebanyak 12 persen dari tahun sebelumnya. Huaxia Bank Co. mungkin aktif setelah menandatangani perjanjian untuk menyediakan jasa keuangan di Shanghai Free- Trade Zone. Chongqing Brewery Co. dapat naik setelah melaporkan peningkatan sebanyak 24 persen laba sembilan bulan.

Indeks Shanghai Composite turun sebanyak 1,3 persen menjadi 2,183.11 kemarin, setelah tingkat pasar uang melonjak dan sebagai indeks perusahaan kecil jatuh pada valuasi kekhawatiran yang berlebihan. People Bank of China tidak akan melakukan operasi pembelian kembali atau sebaliknya pada hari ini, menurut seorang pedagang di sebuah dealer utama yang dibutuhkan untuk tawaran pada lelang.

Indeks CSI 300 turun sebanyak 1,1 persen menjadi 2,418.49 kemarin. Indeks Hang Seng China Enterprises melemah 1,8 persen. Indeks ekuitas Bloomberg China-AS turun sebanyak 3 persen di New York.

HSBC Holdings Plc. dan Markit Economics akan merilis indeks manufaktur awal untuk bulan ini pada pukul 09:45 pagi. Pengukuran kemungkinan naik menjadi 50,4 dari 50,2 pada bulan September, menurut estimasi rata-rata dari 16 ekonom dalam survei Bloomberg. Jumlah 50 memisahkan ekspansi dan kontraksi.

Presiden Xi Jinping kemarin mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi Negara dan indikator kunci lainnya berada dalam target, China Central Television melaporkan. China akan membahas pendalaman reformasi pada sidang pleno ketiga, dikutip oleh stasiun CCTV.
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 10:09 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger