Home » » Bursa Saham China Jatuh ke 2 Bulan Terendahnya

Bursa Saham China Jatuh ke 2 Bulan Terendahnya

Written By Kontak Perkasa Futures on Tuesday, November 5, 2013 | 10:35 AM


Kontak Perkasa - Bloomberg (05/11) Saham China Jatuh, mengikuti Indeks acuan yang turun selama dua bulan terakhir. Sektor Finansial dan Konsumen memimpin penurunan.

China Citic Bank Corp. and Ping An Bank Co. tergelincir lebih dari 2% ditengah kecemasan peningkatan kompetisi setelah the China Securities Journal mengatakan pemerintah akan melonggarkan perijinan untuk private banks pada tahun depan. Tsingtao Brewery Co. turun 3.4% memimpin penurunan untuk bagi produsen konsumen staples.

The Shanghai Composite Index turun 0,9% menjadi 2,129.74 pada pukul 09:56 waktu setempat. Investor menjual saham pada kekhawatiran reformasi pemerintah yang akan mengecewakan pada pertemuan Partai Komunis yang dimulai hari Sabtu ini, analis Tebon Securities Zhang Haidong mengatakan dari Shanghai. Petinggi partai China akan bertemu di Beijing sampai dengan 12 November untuk memetakan cetak biru untuk reformasi seiring negara kepala mengumumkan pertumbuhan yang paling lambat dalam lebih dari dua decade terakhir.

Indeks CSI 300 melemah 1,3% menjadi 2,349.81 dan indeks Hang Seng China Enterprises Index turun 1,1%. Shanghai Composite turun 6% pada tahun ini dan diperdagangkan sebanyak 8,4 kali laba yang diproyeksikan untuk 12 bulan ke depan, lebih rendah dari rata-rata tujuh tahun dari 15,4, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Volume perdagangan indeks adalah sebesar 38% di bawah rata-rata 30-hari pada hari ini. (izr)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 10:35 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger