Home » » Saham HK Jatuh Untuk Hari Kedua Terhadap Saham Teknologi Sebelum PMI

Saham HK Jatuh Untuk Hari Kedua Terhadap Saham Teknologi Sebelum PMI

Written By Kontak Perkasa Futures on Tuesday, November 5, 2013 | 10:33 AM


Kontak Perkasa - Bloomberg (05/11) Saham Hong Kong Turun untuk hari kedua seiring Saham Teknologi Informasi Jatuh menjelang Laporan Swasta pada industri jasa China.
Indeks Hang Seng turun 0.9% ke level 22,990.96 pada pukul 9:37 pagi waktu Hong Kong setelah naik sebesar 0.5%. Indeks Hang Seng China Enterprises yang di perdagangkan di China daratan turun 1% ke level 10,572.08.

Indeks Hang Seng melonjak sebesar 17% dari level terendahnya pada tahun ini pada tanggal 24 Juni hingga kemarin pada tanda-tanda ekonomi China yang mulai stabil. Indeks Hong Kong diperdagangkan pada 11,1 kali estimasi laba kemarin, dibandingkan dengan 16 kali  untuk indeks Standard & Poor 500.

HSBC Holdings Plc dan Markit Economics Ltd akan merilis sebuah Indeks PMI China untuk Oktober pada hari ini setelah indeks non-manufaktur yang disusun oleh pemerintah naik ke level tertingginya pada tahun ini. Kenaikan berikut lebih baik dari perkiraan pembacaan untuk dua indeks aktivitas pabrik pekan lalu.

HSBC naik 1,4% menjadi HK$ 86,30 untuk memimpin keuntungan setelah mengatakan laba sebelum pajak kuartal ketiga melonjak 30% menjadi $ 4.53 miliar dari tahun sebelumnya, didorong oleh pendapatan di Hong Kong dan pemotongan biaya. Bank juga mengatakan itu di antara perusahaan keuangan sedang diselidiki oleh regulator perdagangan over- valuta asing.

Hong Kong Exchanges & Clearing Ltd kemarin mengatakan pihaknya berencana untuk menawarkan perdagangan after-hours pada lebih kontrak berjangka. Bursa juga mempertimbangkan memperluas perdagangan tersebut menjadi sekitar tengah malam dari 23:00. (izr)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 10:33 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger