Home » » Indeks Saham China Berjangka Jatuh Sebelum Laporan Jasa Swasta

Indeks Saham China Berjangka Jatuh Sebelum Laporan Jasa Swasta

Written By Kontak Perkasa Futures on Tuesday, November 5, 2013 | 10:31 AM


Kontak Perkasa - Bloomberg (05/11) - Indeks saham China berjangka turun sebelum laporan swasta pada industri jasa.
Indeks CSI 300 Berjangka November turun 0,5 persen menjadi 2,369.80 pada pukul 09:22 di Shanghai. Aluminium Corporation of China Ltd mungkin aktif setelah China Central Television melaporkan negara sedang mempelajari reformasi harga untuk industri aluminium di tengah kekhawatiran tentang kelebihan kapasitas. China Vanke Co dapat memperoleh keuntungan setelah penjualan bulan Oktober melonjak.

Shanghai Composite sedikit berubah pada level 2,149.64 kemarin, sedangkan Indeks CSI 300 melemah 0,2% menjadi 2,380.45 dan indeks Hang Seng China Enterprises naik 0,1%. The Bloomberg China-AS Index naik 0,7% menjadi 103,82, tertinggi sejak tanggal 22 Oktober.

HSBC Holdings Plc dan Markit Economics akan merilis layanan mereka pada Indeks PMI untuk bulan Oktober pada pukul 09:45 Indeks jatuh ke level 52,4 pada bulan September dari level 52,8 pada bulan Agustus. Sejumlah lebih dari level 50 menunjukkan ekspansi. PMI non-manufaktur resmi naik menjadi level 56,3 pada bulan Oktober dari level 55,4 pada bulan September, menurut laporan tanggal 3 November. Itu merupakan level tertinggi pada tahun ini dan diikuti pertumbuhan yang lebih cepat dari perkiraan dalam dua indeks manufaktur pada pekan lalu.

Shanghai Composite turun 5,3% pada tahun ini dan diperdagangkan sebanyak 8,5 kali laba yang diproyeksikan untuk 12 bulan ke depan, lebih rendah dari rata-rata tujuh tahun terakhir dari 15,4, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Volume perdagangan pada indeks adalah sebanyak 44% di bawah rata-rata 30 - hari kemarin.

Petinggi partai China akan bertemu di Beijing dari tanggal 9-12 November untuk memetakan cetak biru untuk reformasi seiring kepala negara mengumumkan pertumbuhan ekonomi yang paling lambat dalam lebih dari dua dekade terakhir. (izr)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 10:31 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger