Home » » Saham Hongkong Jatuh Ke 10 Pekan Terendahnya

Saham Hongkong Jatuh Ke 10 Pekan Terendahnya

Written By Kontak Perkasa Futures on Wednesday, November 13, 2013 | 10:01 AM

Kontak Perkasa - Bloomberg (13/11) Saham-saham Hong Kong jatuh, dengan indeks acuan kota tersebut mendekati level 10 pekan terendahnya, paska para pemimpin China gagal memberikan informasi detail mengenai perubahan kebijakan paska pertemuan guna membahas reformasi dan ditengah spekulasi bahwa Federal Reserve akan memangkas stimulus lebih awal dari yang diperkirakan.

Indeks Hang Seng turun sebesar 1.1% ke level 22,645.14 pada pukul 9:33 pagi di Hong Kong, menuju terendah sejak tanggal 5 September lalu. Indeks Hang Seng China Enterprises turun sebesar 1.6% ke level 10,395.00. Dallas Fed President Richard Fisher mengatakan di Melbourne kemarin bahwa akomodasi moneter menjadi lebih berisiko dari hari ke hari.
Indeks Hang Seng mengalami kenaikan sebesar 16% dari terendahnya di tahun ini pada tanggal 24 Juni hingga kemarin ditengah tanda-tanda ekonomi China yang stabil. Indeks acuan Hong Kong ditransaksikan sebesar 10.94 kali dari estimasi pendapatan, dibanding dengan 16 kali pada indeks Standard & Poor 500 kemarin
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 10:01 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger