Home » » Indeks Saham Berjangka China Sedikit Berubah Sebelum Rilis Data HSBC

Indeks Saham Berjangka China Sedikit Berubah Sebelum Rilis Data HSBC

Written By Kontak Perkasa Futures on Wednesday, December 4, 2013 | 10:01 AM


Bloomberg, (04/12) - Indeks saham berjangka China sedikit berubah sebelum rilis data sebuah laporan swasta pada industri jasa untuk bulan lalu. Saham China AS diperdagangkan turun kemarin setelah Presiden Xi Jinping mengatakan lingkungan untuk pembangunan ekonomi dan sosial tahun depan tidak optimis.

Indeks berjangka CSI 300 berakhir pada bulan Desember berada diposisi 2,455.60 pada pukul  09:20 pagi Yanzhou Coal Mining Co dapat bergerak setelah pemerintah mengatakan batu bara akan dimasukkan dalam rencana reformasi pajak sumber daya. Great Wall Motor Co mungkin akan maju setelah saham ditambahkan ke Indeks FTSE China 25.

Indeks Shanghai Composite naik 0,7 persen menjadi 2,222.67 kemarin. Indeks CSI 300 naik 1 persen menjadi 2,442.78. Index Hang Seng China Enterprises turun 0,7 persen berada pada posisi 11,462.81. Indeks Bloomberg China-US Equity saham Cina yang paling diperdagangkan di New York turun 0,4 persen.

HSBC Holdings Plc dan Markit Economics akan merilis Indeks Purchasing Managers layanan mereka 'untuk November. Indeks berada pada posisi 52,6 pada bulan Oktober. jumlah lebih dari 50 menunjukkan adanya ekspansi. PMI non-manufaktur resmi adalah 56 bulan lalu, dibandingkan dengan 56,3 pada bulan Oktober, menurut laporan kemarin hari.(yds)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 10:01 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger