Home » » Saham Asia Turun, Yen menguat

Saham Asia Turun, Yen menguat

Written By Kontak Perkasa Futures on Wednesday, December 4, 2013 | 4:52 PM


Bloomberg (04/12) – Saham-saham Asia jatuh setelah yen menguat semalam dan valuasi di indeks ekuitas regional naik ke tertinggi dalam enam bulan terakhir, dengan para investor menunggu data pekerjaan AS pekan ini yang dapat memberikan bukti lebih lanjut kapan Federal Reserve akan mengurangi stimulusnya.

Toyota Motor Corp, produsen mobil terbesar di Asia, turun 1,7 persen karena Nikkei 225 Stock Average mundur dari tertingginya dalam enam tahun. Toppan Printing Co. kehilangan 6,7 persen di Tokyo setelah mengatakan akan menjual 80 miliar yen ( $ 781 juta ) konversi obligasinya. Speco Co. naik 5,7 persen, memimpin perusahaan-perusahaan pertahanan Korea Selatan lebih tinggi setelah dua anggota parlemen mengatakan bahwa paman pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, Jang Song Thaek kemungkin telah diberhentikan sebagai wakil ketua Komisi Pertahanan Nasional.

Indeks MSCI Asia Pacific turun 1,3 persen menjadi 140 pada pukul 4:15 siang di Hong Kong, dengan semua 10 kelompok industri pada indeks tersebut jatuh. Lebih dari $ 8 triliun telah ditambahkan ke nilai ekuitas global pada tahun ini, terbesar sejak tahun 2009 lalu, karena bank sentral mengambil langkah untuk menopang perekonomian di seluruh dunia. Para pembuat kebijakan The Fed bertemu tanggal 17-18 Desember mendatang setelah risalah dari pertemuan terakhir mereka di bulan Oktober menunjukkan bahwa mereka dapat mengurangi $ 85 miliar pembelian obligasi bulanan yang mengharuskan ekonomi AS membaik karena mereka mengantisipasi.

' Valuasi telah membuat ekuitas, bersama dengan logam mulia, yang merupakan aset kelas yang paling rentan terhadap tahap awal dari perubahan kebijakan moneter, ' Ric Spooner, kepala analis pasar yang berbasis di Sydney di CMC Markets, mengatakan dalam sebuah e -mail. ' Pembeli menjadi berhati-hati pada valuasi saat ini dan bersiap untuk menunggu pullback sebelum menambah portofolio. '(frk)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 4:52 PM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger