Kuliah IT Online Dari Bang Onno | Kontak Perkasa Futures

Written By Kontak Perkasa Futures on Tuesday, September 27, 2016 | 10:00 AM





KONTAK PERKASA FUTURES YOGYAKARTA - Pakar informasi dan telekomunikasi (IT) Onno Widodo Purbo memberi kuliah IT online secara gratis melalui laman cyberlearning.web.id.


Semua konten di situs tersebut, menurut dia, sudah digarap bersama rekan - rekan pengajar lain. Dengan tampilan yang sederhana, semua materi kuliah yang pernah diajarkan Onno dan kawan - kawan tersedia lengkap dan bisa dinikmati gratis.

Bagi mereka yang ingin menjadi mahasiswanya, Onno menyarakan agar dapat langsung masuk ke bagian eLearning Rakyat di situs yang telah dibuat. Dan jika tidak ingin repot membuat akun bisa langsung masuk dengan cara hadir sebagai guess dengan kata sandi "tamu".

Kuliah online sehubungan dengan misi untuk mencerdaskan bangsa sekaligus melakukan sumbangsih untuk pembangunan akses internet yang merata dan terjangkau di seluruh Indonesia dilakukan mereka yang tergabung dalam "Onno Center #Internetrakyat".

"Dalam waktu dua minggu, yang ikut di cyberlearning ini sekarang sudah hampir 800 peserta. Kebanyakan mereka berasal dari luar Pulau Jawa," ujar Onno - KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : antaranews
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 10:00 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger