Tips Sebelum Membeli Rumah | PT Kontak Perkasa

Written By Kontak Perkasa Futures on Tuesday, November 8, 2016 | 3:25 PM


SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA - Kamu masih bingung antara mau membeli tanah saja lalu membangun rumah sendiri, beli rumah seken, atau beli rumah jadi dari pengembang?

Nih ya, keuntungan kamu membangun rumah sendiri, bangunan rumah bisa betul-betul sesuai yang kamu inginkan. Dari pemilihan bahan bangunan, menempatkannya, sampai detail harganya pun kamu bisa tahu.

Kamu lantas tinggal mencari tukang bangunan sesuai budget. Namun, kekurangannya kalau bangun rumah sendiri, kamu harus melalui proses panjang. Sebut saja proses pencarian lahan, kamu harus mempertimbangkan aspek legalitasnnya.

Lantas, kamu juga harus memastikan kelengkapan dokumennya. Proses selanjutnya, pembangunannya dari awal sampai bisa dihuni. Kamu harus punya waktu yang cukup untuk nmengawasi progres pembangunannya.

Nah, kalau kamu memilih untuk membeli rumah seken, pastikan rumah yang hendak dibeli kondisinya masih bagus. Lihat kelengkapan dokumennya. Jarak dan akses menuju tempat bekerja juga menjadi poin penting.

Kalau kamu tidak mau repot dan berniat ingin membeli rumah dari pengembang, pihak pengembang sudah memberikan banyak tawaran promo. Tak hanya itu, proses pembayarannya pun sudah diatur.

Fasilitas yang ditawarkan dari pengembang biasanya memudahkanmu. Tetapi, kekurangannya ya model rumah tidak bisa kamu tentukan sesuai keinginanmu. Konsep dan desain rumahnya pun seragam dengan kanan - kirinya.

Bisa saja sih kamu memberikan sentuhan personal sebagai penanda itu rumahmu, tapi tentu saja kamu harus merogoh kocek lebih dalam lagi untuk biaya renovasi - PT KONTAK PERKASA
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 3:25 PM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger