Yoga Bikin Wajah Mulus dan Lebih Muda

Written By Kontak Perkasa Futures on Friday, April 7, 2017 | 9:20 AM

PT Kontak Perkasa Futures  - Yoga adalah salah satu kegiatan yang memiliki banyak penggemar. Para selebriti Tanah Air juga tidak ketinggalan, mulai dari Chelsea Olivia, Pevita Pearce, dan masih banyak lagi.

Selain tubuh yang sehat, mereka yang melakukan yoga mengaku bahwa kegiatan ini juga bisa membantu mengurangi stres dan membuat lebih tenang. Lebih dari itu, ternyata yoga juga bisa mengatasi masalah pada kulit. Beikut masalah kulit yang bisa diredam dengan yoga.

#Jerawat
Ketika stres, tubuh akan memproduksi hormon kortisol yang memicu produksi minyak berlebih sehingga timbul jerawat. Stres yang dimaksud, jelas dokter kulit Marisa Garshick juga meliputi pola makan dan tidur yang tidak teratur. Melakukan yoga secara rutin akan mengurangi potensi jerawat hormonal, terutama pada bagian pipi dan rahang, seperti diberitakan laman Byrdie. Namun, biasakan segera mencuci wajah setelah melakukan yoga supaya keringat tidak menghambat pori-pori kulit dan membersihkan matras yoga secara rutin.

#Kulit kusam
Gerakan yoga dan teknik pernapasan akan meningkatkan jumlah oksigen yang masuk dalam tubuh sehingga kulit tampak lebih muda. Jika tidak punya banyak waktu, cukup lakukan berbagai gerakan yoga di mana kepala berada lebih rendah dibanding jantung. Atau sekadar menarik napas dalam-dalam.

#Kerutan halus dan keriput
Keriput muncul akibat otot yang tegang. Yoga mendorong otot wajah lebih rileks secara berkala sehingga menghasilkan efek yang sama seperti botoks, membantu mengurangi sel kulit mati, serta meningkatkan kadar antioksidan. Alhasil, respon tubuh terhadap penyebab stres dari luar akan lebih baik - PT Kontak Perkasa Futures
Sumber:cantik.tempo
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 9:20 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger