Hasil Liga Champions: Man City Lolos, Juventus Depak Tottenham

Written By Kontak Perkasa Futures on Thursday, March 8, 2018 | 11:31 AM



PT Kontak Perkasa - Dua klub Inggris, Manchester City dan Tottenham Hotspur, mengalami nasib berbeda di babak 16 besar Liga Champions, Kamis dinihari WIB, 8 Maret 2018. Manchester City kalah, tapi tetap lolos. Sedangkan Tottenham kalah dan tersingkir.

Pelatih Josep Guardiola memilih melakukan rotasi pemain. De Bruyne, Sergio Aguero, Ederson, dan David Silva tak ia mainkan. Ia antara lain mengandalkan Phil Foden (17 tahun), yang menjadi pemain Inggris termuda yang tampil di babak gugur Liga Champions.

Meski mendominasi bola hingga 72 persen, City akhirnya takluk. Sempat unggul lebih dahulu lewat Gabrie Jesus (menit kedelapan), mereka kebobolan oleh gol Mohamed Elyounoussi (17) dan Michael Lang (71).

Baca Juga:
Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018
Bitcoin 'Bikin Sakit', Lebih Baik Pilih Emas
Bisnis Investasi Masih Menarik Tahun 2018


Ini jadi kekalahan kandang pertama City sejak Desember 2016. Tapi mereka tetak lolos ke perempat final dengan mengantongi keunggulan total 5-2.

Tottenham Hotspur 1 - 2 Juventus

Tottenham akhirnya kandas di kandang sendiri. Sempat unggul lewat Son Heung-min (39), Spurs keok oleh gol Gonzalo Higuain (64) dan Paulo Dybala (67). Hasil ini mengantar Juventus lolos ke babak perempat final dengan keunggulan agregat 4-3.

Manchester City dan Juventus menyusul Real Madrid dan Liverpool yang sudah lebih dahulu melaju ke babak perempat final Liga Champions. Mereka masih menanti empat tim lainnya, yang pertandingannya berlangsung pekan depan, sebelum menjalani undian.

REUTERS | GUARDIAN - PT Kontak Perkasa

sumber: Tempo.co
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 11:31 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger