PT Kontak Perkasa | Berguru Inovasi & Kreativitas ke Dian Sastro cs

Written By Kontak Perkasa Futures on Wednesday, October 31, 2018 | 1:59 PM

Berguru Inovasi & Kreativitas ke Dian Sastro cs - PT Kontak Perkasa



PT Kontak Perkasa - Nama-nama tenar seperti Dian Sastrowardoyo, Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono, Dimas Jay, Ruben Onsu, Afgan, hingga CEO BukaLapak Achmad Zaky siap menyerbu Surabaya.

Adalah event Innocreativation yang bakal menjadi panggung mereka untuk sharing ilmu pada 14-15 November 2018 di Grand City Convex, Surabaya.

Innocreativation merupakan hasil kolaborasi detikcom dan Pemkot Surabaya dengan mengusung tagline 'an Inspiring and Entertaining Event'.

Acara ini ingin memberi inspirasi banyak orang, khususnya anak muda, terhadap berbagai peluang yang bisa digali dari sebuah perubahan zaman di era digital. Tetapi juga ada sisi hiburan yang disiapkan sehingga bisa menyegarkan pikiran.

Di acara ini, audiens yang datang bisa belajar dari para speakers dengan berbagai latar belakang tentang bagaimana mereka menjawab perubahan zaman.

Berikut lineup pengisi acara di Innocrativation: Dian Sastrowardoyo, Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono, Dimas Jay, Afgan Syahreza, Sheryl Sheinafia, Ruben Onsu, Giring Nidji, Andrian Ishak, Eka Gustiwana, CEO BukaLapak Achmad Zaky, CEO KitaBisa Timmy Alfatih, Managing Director Google Indonesia Randy Jusuf, Menkominfo Rudiantara, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, hingga petinggi Tencent dan bos YouTube.

Ingat, digitalisasi bukan lagi di depan mata, tetapi kita memang sudah berada di dalam lingkarannya. Tinggal bagaimana sekarang, seberapa siap kita untuk mengejarnya sehingga menjadi modal berharga untuk ikut berperan dalam perubahan yang terjadi - PT Kontak Perkasa

Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 1:59 PM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger