Amien Rais Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang

Written By Kontak Perkasa Futures on Thursday, January 31, 2019 | 5:06 PM



PT Kontak Perkasa Futures - Setelah ditahan di Rutan Cipinang, Ahmad Dhani masih menerima banyak kunjungan dari keluarga dan kolega. Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais siang ini menjenguk Ahmad Dhani.

Amien Rais datang ke Rutan Cipinang sekitar pukul 10.27 WIB, Kamis (31/1/2019). Amien, yang berbaju batik, datang bersama Ahmad Yani dan Chandra.

"Nanti saja ya," kata Amien Rais, yang langsung masuk ke dalam Rutan Cipinang.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon, yang menjenguk pada Rabu (30/1), mempertanyakan putusan majelis hakim yang menangani perkara Ahmad Dhani. Perintah penahanan yang masuk amar putusan majelis hakim disebut Fadli Zon sebagai kejanggalan.

"Perintah untuk penahanan itu aneh dan tidak lazim untuk dilakukan perintah penahanan. Karena kan ini belum ada ketetapan hukum yang tetap," ujar Fadli Zon setelah menjenguk Ahmad Dhani.

Karena itu, Fadli Zon, yang juga Waketum Gerindra, mendukung upaya Ahmad Dhani mengajukan permohonan banding. Fadli berharap majelis di pengadilan tinggi dapat menangguhkan penahanan Ahmad Dhani.

Saat ini Ahmad Dhani masih menjalani admisi orientasi alias pengenalan awal di Rutan Cipinang. Tapi Ahmad Dhani akan dipisahkan dari tahanan perokok karena memiliki riwayat asma. - PT Kontak Perkasa Futures

Sumber: detik.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 5:06 PM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger