Di Balik Karakter Forky, Teman Baru Woody Cs di 'Toy Story 4'

Written By Kontak Perkasa Futures on Thursday, June 13, 2019 | 2:31 PM


Kontak Perkasa Futures - Disney dan Pixar siap merilis bagian keempat kisah persahabatan para mainan dan boneka dalam 'Toy Story 4'. Film ini menjadi petualangan baru bagi Woody dkk setelah sembilan tahun lalu, Woody dan teman-teman mencari jalan pulang pada Andy di 'Toy Story 3'.

Akan tetapi, bukan berarti tak ada hal baru meski kisah film ini masih berpusat pada kisah Woody dan teman-temannya itu. Pixar memperkenalkan satu karakter baru bernama Forky, sebuah mainan bertubuh garpu.

Dalam wawancara eksklusif dengan animator Pixar belum lama ini, Forky disebut melalui proses penggarapan yang lebih rumit dari karakter lain.

"Karakter ini harus terlihat seperti mainan buatan anak usia 6 tahun. Di sisi lain, kami juga ditugaskan menjadikannya layak sebagai bintang utama dalam cerita ini dan sesuai dengan dunia Toy Story," ungkap Axel sang editor.

Tim produksi Pixar membuat sekitar 50 model Forky untuk menemukan dasar yang tepat untuk mengadaptasinya ke dalam bentuk animasi," tutur sang editor lagi.

Secara sekilas Forky memang terlihat lebih sederhana dari karakter-karakter lainnya. Akan tetapi, sebenarnya pembuatan karakter ini membutuhkan lebih banyak bahan dari pembuatan karakter-karakter lain.

"Forky dibuat dari stik es krim, garpu plastik, lem, anyaman, stiker sampai krayon. Kami memiliki riset dan studi untuk memastikan bahwa ia dapat dipercaya dalam aktingnya di film. Meskipun terlihat sangat sederhana, sebenarnya karakter yang sangat rumit," urai Axel.
Baca juga: Sutradara Bicara soal Jalan Cerita dan Feminisme di 'Toy Story 4'

Seperti diketahui lewat trailernya, film ini membawa karakter mainan tersebut sebagai teman baru bagi Bonnie, bocah yang kini menjadi pemilik Woody dan kawan-kawan. Di kisah 'Toy Story 3', Bonnie menerima hibah mainan dari Andy yang harus melanjutkan sekolah di luar kota.

Belum banyak hal yang diketahui dari kisah 'Toy Story 4' ini. Akan tetapi secara garis besar, 'Toy Story 4' menjadi perjalanan menegangkan yang dilalui Woody yang salah satu alasannya karena keberadaan Forky.

Seperti film sebelumnya, 'Toy Story 4' akan dibumbui unsur ketegangan lewat penampilan sejumlah karakter antagonis yang dilibatkan dalam cerita. Simak bagaimana proses penggarapan karakter-karakter tersebut di artikel selanjutnya. - Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 2:31 PM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger