Harap Sabar! Anak-anak Artis Ini Dapatkan Hadiah Supermahal

Written By Kontak Perkasa Futures on Wednesday, June 26, 2019 | 2:03 PM


PT Kontak Perkasa - Siapa sangka anak-anak artis ini mendapat hadiah yang tak terduga. Mulai dari jet pribadi sampai perhiasan mewah bisa mereka dapatkan.


1. Raphael Moeis, Jet Pribadi

Raphael Moeis adalah anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Diusianya yang baru akan menginjak usia 2 tahun, sang ayah sudah memberikan hadiah untuknya berupa jet pribadi.

Sebenarnya Sandra Dewi dan sang suami tidak gembar-gembor soal kabar tersebut. Namun, salah satu kerabat ada yang memposting ketika Harvey sedang menjajal pesawat tersebut.

"Hari ini Senin 25 Maret 2019 tepat jam 09.00 Jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Pedana Kusuma. Dan langsung upacara pemberkatan pesawat berama Romo Agustinus Handoko MSC. Selamat Harvey dan @sandradewi88 Semoga memperlancar usaha dan Bisnisnya. Tuhan memberkati. #privatejet," tulis kerabat Sandra dan Harvey, Benyamin Ratu dilihat dari Instagram miliknya, saat itu yang langsung dikomentari oleh Sandra Dewi.


2. Aurel dan Azriel, Gelang dan Cincin Puluhan Juta

Aurel Hermansyah mendapat hadiah sepsial dari Ashanty di hari ulang tahunnya yang ke-20. Gelang dari brand Cartier dipilih oleh Anang dan Ashanty untuk anak gadisnya itu.

Dilihat dari situs resmi Cartier, gelang bernama Love Bracelet itu seharga 6.300 USD atau sekitar Rp90 juta. Gelang itu pun tak bisa di lepas sembarangan. Ashanty menyimpan kunci gelang milik Aurel.

Sedangkan Azriel mendapatkan cincin dari brand yang sama. Cincin bernama Love Ring itu mempunyai harga 1.650 USD atau sekitar Rp23 juta.


3. Dul, Mobil SUV Mewah

Saat Dul, putra bungsunya berulang tahun ke-17, Maia Estianty memberikan hadiah yang sudah pasti mahal. Saat itu, Maia merekam detik-detik satu unit mobil Mercedes Benz GLA 200 warna hitam sampai di depan rumahnya.

Itu adalah mobil baru yang akan dia berikan untuk Dul. 'Birthday gift' tulis Maia saat itu

Dul saat itu mengaku senang dan tak menyangka. Padahal dihari ulang tahunnya itu, Dul hanya meminta sebuah keyboard.

"Senang lah padahal saya mintanya keyboard. Saya awalnya mintanya keyboard tapi dikasihnya mobil dan itu bukan saya yang minta ya," kata Dul di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 25 Agustus 2017.


4. Putri Delina, Rumah dan Emas

Perpisahan kedua orangtuanya tak lantas membuat anak-anak Sule sedih. Sebagai ayah, Sule selalu berusaha memberikan kebahagiaan untuk anak-anaknya.

Seperti pada 30 April 2019, anak keduanya, Putri Delina berulang tahun ke-18. Dalam vlognya terlihat Sule memberikan sebuah bingkisan untuk sang anak. Langsung membuka kotak kecil yang diberikan Sule, Putri Delina benar-benar tak menyangka melihat isinya.

"Wow. Emas, emas. Ini emas, nggak boleh. Makasih ayah," ungkap adik Rizky Febian itu tak menyangka.

"Ini mah nggak seberapa. Pokoknya ini hadiah kecil. Nanti hadiah gedenya rumah. Nggak kerasa ya 18, perasaan baru kemarin 17," ujarnya di YouTube.


5. Rafathar Malik Ahmad, Mobil Mewah


Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mempersiapkan kejutan berupa hadiah spesial untuk Rafathar Malik Ahmad. Hadiah itu diberikan dalam rangka merayakan kelulusan sang putra dari PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini).

Satu unit Alphard, sudah ada terparkir di depan rumahnya. Itu adalah bentuk kebahagiaan Raffi Ahmad.

Satu unit Alphard mempunyai mesin berkapasitas 2.500cc, 3.500cc dan hybrid. Untuk tipe 2.5 X AT seharga Rp961,35 juta, tipe 2.5 G AT Rp 1,11 miliar dan 3.5 Q AT dibanderol Rp 1,82 miliar. - PT Kontak Perkasa

Sumber : detik.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 2:03 PM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger