Tren Baru Open Trip Bareng Artis, Ada Lucinta Luna ke Australia

Written By Kontak Perkasa Futures on Tuesday, June 11, 2019 | 10:50 AM


PT Kontak Perkasa Futures - Operator tur semakin kreatif mengembangkan paket wisata. Model open trip pun berani mengajak artis untuk menggaet konsumen.

Biasanya, liburan bareng artis adalah paket liburan travel agent besar atau travel umrah dengan konsep paket wisata ekslusif atau spesial. Namun kini, liburan dengan label open trip pun mulai memakai artis untuk menarik calon wisatawan.

Salah satu yang viral adalah open trip bersama artis Lucinta Luna. Penyedia layanannya adalah OTe (Open Trip & Explorer) atau PT Bagus Trans Wisata. Mereka menawarkan salah satu promosi ke Australia bersama Lucinta pada bulan Agustus mendatang.

"Kebetulan kita sama Lucinta itu ke Australia, bulan Agustus. Kita akan ke Sydney, Canberra kemudian berakhir di Melbourne," ujar Teddy Andri, CEO OTe saat dihubungi, Senin (10/6/2019).

Teddy mengatakan, aktivitas yang ditawarkan pun secara umum seperti open trip ke Australia yakni mengunjungi tempat-tempat ikonik. Seperti Opera House di Sydney atau Darling Harbour.

"Aktivitasnya kita nanti seperti biasa, di masing-masing kota kita akan mengunjungi sightseeing-nya, lokasi-lokasi wisata. Kaya di Sydney misalnya Opera House, Darling Harbour, lalu Blue Mountain. Seperti itinerary umum ke Australia, berakhirnya di Melbourne. Nanti digunakan bus privat juga," tambah Teddy.

Teddy menambahkan, perjalanan tersebut akan memakan waktu 10 hari dengan total biaya Rp 21 juta. Harga tersebut sudah termasuk akomodasi, transportasi selama perjalanan serta termasuk pesawat dan bagasi 30 kilogram.

"Durasinya total sama perjalanan 10 hari, berangkat Jumat (9 Agustus 2018), sampai Minggu sore (18 Agustus 2019) minggu depannya. Harganya ditawarkan Rp 21 juta sudah termasuk tiket, akomodasi, transportasi sepanjang perjalanan," tambah Teddy.

Teddy juga mengatakan bahwa tarif Rp 21 juta pun sama seperti harga perjalanan ke Australia yang ia tawarkan tanpa public figure. "Harganya pun segitu, nggak ada Lucinta juga segitu kok. Tapi ada info ke peserta bahwa akan ada artis datang malah antusias," tambah Teddy.

Untuk masalah visa, meski harus menambah biaya khusus, Teddy mengatakan juga akan membantu peserta tur untuk aplikasi ke pihak VFS (agen visa resmi yang ditunjuk Kedubes Australia). Teddy juga mengatakan akan membatasi kuota untuk kenyamanan peserta. Termasuk salah satunya transportasi yang digunakan nantinya.

"Untuk kuotanya kita maksimal 40 (orang), 1 bus. 1 bus kita 45 seater (kursi) tapi kita kosongin 5. Jadi nggak terlalu penuh," paparnya.

Menurut Teddy, antusias traveler pun cukup tinggi dengan adanya trip bersama Lucinta Luna. Menurutnya, dari total 40 orang, kini tersisa setengahnya saja. Jenis traveler atau peserta pun juga beragam. Mulai dari keluarga, grup hingga solo traveler.

"So far antusiasme sih macam-macam. Rata-rata campur, kebanyakan family. Kebetulan harinya bagus, ada libur Idul Adha di bulan Agustus. Tapi ada juga yang sendirian, ada yang pasangan, ada saja," tambahnya.

Tambah Teddy, jasa penyedia wisatanya pun sudah resmi dan berbadan hukum. "Sudah resmi, kita PT. PT Bagus Trans Wisata berlokasi di Komplek Ruko Mega Grosir Cempaka Mas Blok P No 14, Jl Letjen R Suprapto, RW 8, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat," paparnya. - PT Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 10:50 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger