Night Monkey Jadi Cara Sony di Tengah Polemik Spider-Man

Written By Kontak Perkasa Futures on Wednesday, September 18, 2019 | 3:36 PM


PT Kontak Perkasa Futures - Di tengah ricuh Spider-Man, Sony tiba-tiba merilis video trailer dari Night Monkey untuk memuaskan para fans film manusia laba-laba itu. Night Monkey merupakan pakaian yang dikenakan oleh Peter Parker (Tom Holland) saat berkunjung ke Eropa di film 'Spider-Man: Far From Home'.

Video berdurasi 56 detik itu menunjukan aksi dari Night Monkey saat berada di Eropa dan dibuka dengan adegan Peter Parker yang tertatih-tatih di gerbong kereta.

Ternyata video itu bertujuan untuk iklan penjualan 'Spider-man: Far From Home' dalam versi Blu-Ray yang mulai dijual pada 1 Oktober mendatang.

Hal ini pun mendapatkan sambutan baik dari para netizen dan sudah ditonton 539 ribu orang dalam waktu 16 jam usai tayang.

Namun ada beberapa fans yang menyebut video tersebut adalah salah satu cara Sony untuk mempermainkan para fansnya di tengah polemiknya dengan Marvel.

"Sony benar-benar memberitahukan pada kita bahwa The Night Monkey juga menjadi milik mereka dan Marvel tak bisa menggunakannya," tulis salah satu netizen.

"Oke, mereka (Sony) kini sudah benar-benar mengambul keduanya, Spider-Man dan Night Monkey," tulis lainnya.

Sony Pictures telah bertahun-tahun memegang hak 'Spider-Man', dan pertama kali meraih sukses lewat film pertamanya yang dibintangi oleh Tobey Maguire pada 2002. Hingga pada akhirnya, Sony Pictures menjalin kesepakatan baru dengan Disney untuk berbagi 'Spider-Man' lewat Marvel Cinematic Universe.

Namun pihak Sony menemukan ada kegagalan dalam proses kesepakatan yang berhubungan dengan CEO Marvel Studios, Kevin Feige. Meski begitu, studio ini menghargai keputusan Disney yang akhirnya menyudahi semua. - PT Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 3:36 PM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger