Cerita Ari Lasso Pilih Mobil Gara-gara Banjir Jakarta

Written By Kontak Perkasa Futures on Friday, October 18, 2019 | 2:26 PM


PT Kontak Perkasa - Ari Lasso ternyata punya cerita sendiri soal tunggangan. Ternyata masalah banjir di Jakarta juga jadi pertimbangan dalam memilih mobil lho.

"Jadi Jakarta tahun 2002 dilanda banjir besar banget. Pokoknya salah satu banjir Jakarta terbesar," kata Ari dalam vlog-nya di YouTube seperti dilihat, Jumat (18/10/2019).

Usai dilanda banjir, Ari kemudian melihat iklan sebuah merek mobil yang menurutnya cocok untuk menghadapi masalah banjir di Jakarta.

"Terus kemudian setelah banjir itu di iklan-iklan, koran itu naik-lah, nge-top-lah, atau kalau zaman sekarang viral-lah, sebuah merek mobil yang mana tahan banjir karena delco nya kayak dinamo kelistrikannya, dia itu terletak di atas, jadi dia tidak mogok, satu-satunya mobil yang anti-mogok waktu zaman banjir di Jakarta. Iklannya begitu," cerita Ari.

"Dia bukan mobil keluaran baru, tapi baru beberapa tahun, memang salah satu mobil kesenangan gue juga, tapi harganya cukup mahal, royalti sangat pas-pasan dengan harga mobil segitu," sambungnya.

Mobil yang dipilih Ari Lasso ternyata merek Jepang yang pernah belasan tahun mampir di pasar Indonesia. Mobil ini memang diketahui cocok untuk segala medan, dengan bekal mesin berkapasitas 2.400 cc. Model yang dipilih Ari diketahui Generasi ke-II.

"Mobil kedua itu gue itu namanya Nissan Terrano Spirit," kata Ari.

Di mobil kedua, Ari menyatakan mobil ini merupakan mobil pertamanya yang dibeli dari diler alias baru dari pabrikan.

"Satu-satunya mobil yang gue beli dari baru kayaknya. Dari baru keluar toko, setelah itu gue rata-rata beli mobil yang sudah second tapi gue cari yang masih min (kondisi bagus), yang baru dipakai kayak 1.000, 2.000 (km) atau kadang masih beberapa ratus (kilometer) bekas mobil pameran gitu-gitu," kata Ari.

"Ya kalau kita masih bisa hemat harga 20 - 30 persen dari harga baru kenapa nggak, asal kondisinya prima," tutur juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini. - PT Kontak Perkasa

Sumber : detik.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 2:26 PM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger