Permohonan Maaf Wishnutama Tak Hadiri Wisuda Sakina di Australia

Written By Kontak Perkasa Futures on Friday, October 25, 2019 | 2:43 PM


Kontak Perkasa Futures - Anak kedua Wishnutama, Sakina Tama, ternyata juga baru wisuda di Australia. Momen itu pun berbarengan dengan dipanggil dan dilantiknya Wishnutama sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Sakina anak kedua dari pernikahannya dengan Wina Widodo baru saja menyelesaikan pendidikannya di Monash Uni Clayton Campus, Melbourne Australia. Sakina mengambil jurusan Media Komunikasi.

Kebahagiaan tengah meliputi Wishnutama. Selain baru saja dilantik menjadi Kabinet Indonesia Maju dan putrinya lulus kuliah, Wishnutama juga tengah menunggu kelahiran anak pertamanya dari Gista Putri.

"Alhamdulillah bahagia sekali putriku tercinta baru wisuda di @monash_uni Semoga Sakina sukses dan makin membanggakan ayah kedepan," tulis Wishnutama dilihat, Jumat (25/10/2019).

"Cintailah apa yg kamu kerjakan, lakukanlah dengan sepenuh hati, jadilah orang jujur, dan jadilah orang yang bermanfaat. Aamiin YRA," lanjut Wishnutama dalam harapannya kepada sang putri.

Namun, Wishnutama meminta maaf karena tak bisa hadir dalam momen penting sang anak. Sebagai ayah, menghadiri wisuda sang anak menjadi hal yang paling dinanti.

"Maafkan ayah tidak bisa hadir disana, padahal ini momen yg ayah sangat nantikan selama ini. Tapi doa dan hati ayah selalu ada didekat kamu setiap saat. Love you always," tutup Wishnutama. - Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 2:43 PM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger