Sebelum Dilantik, Jokowi Akan Bertemu Kepala Negara Sahabat di Istana

Written By Kontak Perkasa Futures on Wednesday, October 16, 2019 | 4:00 PM


PT KP Press - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan berkantor di Istana sebelum dilantik sebagai presiden di periode kedua pada 20 Oktober mendatang. Pagi harinya, Jokowi akan bertemu dengan kepala negara sahabat.

"Akan ada acara di Istana, ya pagi hari Presiden akan terima courtesy call dari kepala negara sahabat yang ikut datang dalam acara pelantikan," ujar Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko di kantornya, Jl Veteran III, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2019).

Siang harinya, Jokowi bertolak ke gedung MPR di Senayan untuk diinaugurasi. Setelah dari MPR, Jokowi kembali ke Istana. Moeldoko berbicara, ada kemungkinan Jokowi mengumumkan susunan kabinetnya pada hari itu juga setelah pelantikan.


"Setelah itu siangnya, sesuai jadwal ke gedung MPR. Setelah dari sana, nanti kegiatan ada apa, kalau Bapak Presiden sepertinya ingin bekerja ya bisa saja terjadi akan pengumuman. Begitu, ya," kata eks Panglima TNI itu.

Moeldoko belum bisa memastikan apakah Jokowi berangkat ke MPR bersama wapres terpilih Ma'ruf Amin atau tidak.

"Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf Amin, saya belum bisa jelaskan secara konkret. Yang jelas, Pak Jokowi berangkat dari Istana setelah menerima courtesy call dan akan berangkat ke MPR," ujar Moeldoko.

Pelantikan presiden digelar hari Minggu (20/10) mulai pukul 14.30 WIB. Pimpinan MPR sudah bertemu Jokowi perihal acara pelantikan. - PT KP Press

Sumber : detik.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 4:00 PM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger