Corona, Pesta Bikers Kawasaki Ditunda, Bagaimana Peluncuran ZX-25R?

Written By Kontak Perkasa Futures on Friday, March 13, 2020 | 9:58 AM


Kontak Perkasa Futures - Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengumumkan penundaan pesta bikers Kawasaki yang rencananya digelar di Ancol pada 4 April 2020. Penundaan ini terpaksa diputuskan demi mencegah penyebaran virus corona.
Dalam pernyataan resminya, Kawasaki menyebut penundaan Kawasaki Bike Week 2020 terkait dengan pandemi Covid-19. Padahal, Kawasaki Bike Week 2020 menjadi momen peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R, atau Kawasaki Ninja 250 cc bermesin empat silinder yang banyak ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia.

"Pembatalan tersebut merupakan keputusan yang kami ambil bersama seluruh pihak terkait, di mana hal tersebut kami pertimbangkan melihat situasi wabah yang tidak dapat kami pastikan kapan berakhir," tulis Kawasaki dalam pernyataannya.

Kawasaki melanjutkan, penundaan pesta bikers Kawasaki ini adalah bentuk dukungannya terhadap tindakan atau regulasi pemerintah agar masyarakat tetap aman dan sehat.

Menurut Kawasaki, pencinta motor sport yang tak sabar melihat langsung ZX-25R tetap bisa bertatap muka dengan motor sport yang fenomenal tersebut. Kawasaki Ninja ZX-25R akan dipajang di showroom Kawasaki Abdul Muis, Jakarta.

"Kawasaki Lovers dapat langsung melihat unit Kawasaki Ninja ZX-25R pada tanggal 4 April 2020 di showroom Kawasaki Abdul Muis, dan untuk yang bertempat tinggal di Jabodetabekser, dapat melakukan pre-order di showroom Kawasaki Abdul Muis. Dan untuk di luar Jabodetabkeser dapat melakukan pre-order di dealer setempat. Nomor urut konsumen dimulai tanggal 4 April 2020. Jangan sampai kehabisan!" tulis Kawasaki. - Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 9:58 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger