Arti Tato Tulisan Arab di Lengan Bella Hadid

Written By Kontak Perkasa Futures on Tuesday, November 24, 2020 | 11:33 AM

 


PT Kontak Perkasa - Bella Hadid kembali menambahkan tato kecil di tubuhnya tersebut. Kali ini ia memilih merajah tulisan arab di bagian lengannya tersebut.
Model keturunan Palestina itu mempercayakan pengerjaan tato tersebut pada Dr Woo, seniman tato langganan para selebriti Hollywood. Namun ia tak menuliskan arti dari tato tulisan arab tersebut.

"Beberapa tulisan untuk sosok yang selalu baik hati dan dicintai @bellahadid," tulis Dr Woo pada unggahannya tersebut.

Para netizen pun menanyakan apakah arti dari tato milik Bella Hadid tersebut. Dr Woo atau Bella Hadid tak menjawabnya hingga beberapa netizen mengartikannya sendiri.


"Pada gambar pertama berarti aku mencintai kamu. Gambar kedua berarti cintaku atau sayangku (yang ditulis dengan kata benda wanita)," tulis salah seorang netizen.

Meski begitu Bella Hadid tak mengunggah gambar yang menampilkan tato barunya itu. Sebelumnya ia justru memilih untuk menyapa para fans dan followersnya serta mengingatkan mereka untuk berbuat kebaikan.

"Selamat hari Minggu semuanya dan pastikan kalian setidaknya melakukan satu kebaikan di tiap harinya kepada orang lain," tulisnya seraya mengunggah penampilannya dengan dress rajutan berwarna putih yang menunjukkan bagian dadanya itu.

Bella Hadid memang dikenal sebagai sosok yang menyukai seni merajah tubuh tersebut. Namun ia tak menyukai tato yang besar dan memilih bentuk ataupun tulisan yang kecil atau minimalis.


Tak diketahui kapan dirinya pertama merajah tubuhnya namun pada Januari 2017 lalu ia sempat menato tubuhnya dengan bentuk sayap di bagian tubuhnya. Kakak Gigi Hadid itu pun disebut mengunjungi tato artis Jonathan 'JonBoy' Valena di New York.

JonBoy memang dikenal sebagai penato banyak selebriti Hollywood seperti Kendall Jenner, Justin Bieber hingga saudara iparnya yakni Zayn Malik. Beberapa netizen pun menyebutkan jika tato tersebut sengaja dibuat Bella Hadid untuk merayakan aksinya sebagai model di Victoria' Secret. - PT Kontak Perkasa

Sumber : detik.com

Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 11:33 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger