Trik Untuk Siapkan Momen Liburan Spesial

Written By Kontak Perkasa Futures on Tuesday, December 20, 2016 | 9:50 AM


KONTAK PERKASA FUTURES YOGYAKARTA - Libur segera tiba, ini saatnya Anda menyiapkan liburan bersama keluarga dan teman. Ditambah lagi, momen tahun baru bisa membuat liburan Anda menjadi lebih spesial dan dikenang terus-menerus.

Makanya penting sekali untuk membuat liburan yang memorable dan menyenangkan. Tapi, untuk menyiapkannya Anda butuh trik khusus, lho. Berikut cara cepat untuk siapkan liburan spesial bersama teman dan keluarga.

1. Buat Itinerary

Sebelum berangkat ke destinasi liburan Anda, jangan lupa untuk membuat itinerary perjalanan terlebih dahulu. Hal ini agar Anda rencana liburan Anda bisa tersusun dengan rapi. Lagipula, membuat itinerary juga memudahkan Anda untuk mengetahui tempat wisata keren di destinasi tujuan Anda. Cara membuatnya juga mudah, Anda bisa mengecek di situs wisata ataupun Google Earth.

2. List Perlengkapan

Membuat list perlengkapan juga sangat membantu liburan Anda, lho. Karena Anda tentunya tidak mau sampai ada perlengkapan penting yang tertinggal, bukan? Jadi pastikan lagi, perlengkapan seperti gadget, dokumen, pakaian, dan yang lainnya sudah masuk dalam list Anda. Bukan cuma itu, pastikan juga gadget Anda terisi kuota internet dan pulsa. Hal ini mencegah Anda menjadi repot jika harus mencari counter pulsa.

3. Siapkan Dokumentasi

Dokumentasi saat liburan wajib hukumnya untuk Anda siapkan lebih dulu. Tidak perlu sampai membawa kamera profesional, cukup menggunakan smartphone, Anda bisa mendapatkan dokumentasi yang keren dan memorable. 

4. Kesehatan

Jaga kesehatan anda sebelum melakukan liburan, bawa serta obat-obatan pribadi anda selama perjalannan melakuan liburan, di harapkan disaat yg di butuhkan anda tidak perlu mencari obat diapotik atau rumah sakit untuk penyakit yg ringanKONTAK PERKASA FUTURES

Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 9:50 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger