Intip 5 Tips untuk Sukses dengan Percaya Diri

Written By Kontak Perkasa Futures on Thursday, April 19, 2018 | 11:40 AM



Kontak Perkasa Futures - Keraguan ini merupakan ciri-ciri kurangnya rasa kepercayaan diri. Padahal, menjalani hari dengan rasa penuh percaya diri sangat penting karena itu adalah modal dalam meraih kesuksesan. Dengan percaya terhadap kemampuan diri, Anda dapat melakukan banyak hal secara maksimal. Tentunya hal ini akan membuahkan kesuksesan di masa mendatang.

Coba lakukan 5 langkah berikut untuk meningkatkan rasa percaya diri demi meraih

1. Perbanyak Senyum
Saat berjumpa dengan orang banyak atau tengah berbicara di depan umum rasa tak percaya diri sering kali menyergap. Cara paling mudah untuk mengatasinya adalah dengan tersenyum. Tersenyum akan membuat tubuh lebih relaks dan meningkatkan rasa percaya diri. Anda pun akan mendapat respon positif dari orang lain yang melihat Anda tersenyum.

2. Tingkatkan Kemampuan Diri
Untuk meraih kesuksesan dibutuhkan keterampilan dan wawasan luas. Tak ada salahnya untuk selalu meningkatkan kemampuan diri, baik hal-hal yang pernah dipelajari ataupun mencoba belajar beragam hal baru sesuai dengan minat. Lakukan secara perlahan, tetapi konsisten.

Baca Juga:
Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018
Bitcoin 'Bikin Sakit', Lebih Baik Pilih Emas
Bisnis Investasi Masih Menarik Tahun 2018


3. Kebiasaan Positif
Cara lain yang dapat Anda lakukan adalah membuat kebiasaan-kebiasaan positif kecil yang mudah untuk dipraktikkan. Misalnya mencatat setiap pengeluaran, bangun 10 menit lebih awal, atau minum segelas air putih saat bangun tidur. Lakukan kebiasaan ini secara konsisten selama satu bulan. Setelah sukses melakukan kebiasaan ini Anda akan merasa lebih percaya diri untuk menerima tantangan yang lebih besar.

4. Ubah Penampilan
“Anda tidak bisa mengontrol selera orang lain, jadi fokuslah pada diri Anda sendiri.” Sebuah nasihat dari Tim Gunn, tokoh mode Amerika Serikat, yang patut Anda pertimbangkan untuk mengubah penampilan. Tak perlu terlalu ekstrem, cukup berpenampilan rapi dan menjaga kebersihan tubuh dapat membuat Anda merasa lebih baik serta meningkatkan rasa percaya diri. Baca: 5 Zodiak Ini Pemikirannya Tradisional, Kalian Termasuk?

5. Gunakan produk perawatan kulit yang terpercaya
Untuk menunjang penampilan Anda, merawat wajah agar selalu tampak cerah berseri juga sangat penting. Wajah yang cerah dapat memancarkan aura positif sehingga Anda akan tampil lebih percaya diri. Gunakan produk perawatan kulit wajah dengan kandungan yang sudah teregistrasi di Badan Pengawas Obat dan Makanan. - Kontak Perkasa Futures

Sumber:Tempo.co
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 11:40 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger