Liga Champions: Matip Cedera, Liverpool Keropos di Belakang

Written By Kontak Perkasa Futures on Wednesday, April 4, 2018 | 2:18 PM



PT Kontak Perkasa - Pelatih Jurgen Klopp mengungkapkan timnya, Liverpool, hanya punya dua bek tengah yang siap bermain melawan Manchester City pada pertandingan pertama babak perempat final Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis dinihari nanti, 5 April 2018.

Hal itu terjadi karena pada Selasa lalu, pemain Joel Matip dinyatakan tak bisa bermain, kemungkinan sampai akhir musim ini, karena mengalami cedera paha. Hal itu dialaminya ketika membela Liverpool mengalahkan Crystal Palace 2-1 di Selhurt Park, London, Sabtu lalu, dalam Liga Primer Inggris.  

Pemain Dejan Lovren akan menggantikan posisi Matip di jantung pertahanan Liverpool dan berduet dengan bek tengah Belanda, Virgil van Dijk, saat menjamu Manchester City dinihari nanti.

Baca Juga:
Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018
Bitcoin 'Bikin Sakit', Lebih Baik Pilih Emas
Bisnis Investasi Masih Menarik Tahun 2018

Tapi, Ragnar Klavan tak bisa melapis dua poros halang Liverpool tersebut karena ia juga masih belum pulih dari cedera. Joe Gomez pun demikian. Gomez cedera di pergelangan kaki setelah membela tim nasional Inggris pada pertandingan persahabatan internasional.

Menanggapi hal itu Klopp sampai berkomentar dengan nada bercanda, “Jika ada seorang bek tengah lagi yang tersedia di luar, saya siap bernegosiasi.”

Pelatih asal Jerman dan mantan manajer Borussia Dortmund itu sangat terpukul dengan cedera yang dialami Matip. “Ia pemain sangat bagus dan kami membutuhkannya.” - PT Kontak Perkasa


Sumber: Tempo.co
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 2:18 PM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger