Ada Selebgram Berulah Pose Injak Kursi MRT Jakarta

Written By Kontak Perkasa Futures on Tuesday, January 29, 2019 | 1:23 PM


Kontak Perkasa Futures - Ulah selebgram yang foto di dalam kereta Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta ramai dibahas di media sosial. Salah satu dari selebgram itu berpose menginjak kursi kereta MRT.

Dari foto yang beredar, tampak ada 4 orang berpose di dalam kereta MRT. Seorang perempuan dan laki-laki duduk, satu perempuan berdiri sambil memegang pegangan kereta, sementara satu orang laki-laki menginjak kursi MRT sambil berpegangan pada pegangan kereta.

Di foto lain, laki-laki berjaket jins masih berpose seakan 'bergelantungan' dengan menginjak kursi kereta dan menggenggam pegangan tangan. Akun @temanmrtj mengunggah foto itu dengan wajah empat orang tersebut diblur.


Saat dihubungi, Corporate Secretary Division Head MRT Jakarta, Muhammad Kamaluddin, mengatakan bahwa sebelum naik MRT, para pengunjung sudah diingatkan soal tata cara naik MRT.

"MRT Jakarta sebelum sudah mengingatkan pengunjung untuk mentaati tata cara dan peraturan kunjungan," kata Kamaluddin, Selasa (29/1/2019).


Peristiwa itu terjadi pada Senin (28/1) saat sejumlah selebgram diajak untuk menjajal naik MRT. Saat ada yang berpose menginjak kursi, staf MRT sebenarnya sudah menegur.

"Pada saat kunjungan pun staf kami sudah menegur saat pengunjung tersebut mengambil foto dan mengingatkan untuk tidak memposting dan tidak mengulangi tindakannya yang berpotensi merusak kereta Ratangga MRT," jelasnya.

Kamaluddin mengatakan selebgram yang bersangkutan sudah meminta maaf ketika dihubungi. Di akun media sosialnya, selebgram tersebut juga sudah minta maaf di Instagram Story. Selebgram itu mengaku ada miskomunikasi dan berjanji tidak mengulangi perbuatannya. - Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 1:23 PM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger