Petugas Keamanan Lihat Veronica Tan Keluar dari Rumah Ahok

Written By Kontak Perkasa Futures on Thursday, January 24, 2019 | 4:13 PM


Kontak Perkasa Futures - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok hari ini bebas dari penjara. Salah satu petugas satpam rumah mengatakan, mantan istri Ahok, Veronica Tan, terlihat meninggalkan rumahnya di Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara.

Seorang petugas satpam bernama Charten M Kailem mengaku melihat Vero keluar dari rumah Blok J 39 pagi hari sambil membawa tentengan. Dia tidak bertanya ke mana Vero akan pergi.

"Tadi Bu Vero keluar sekitar pukul 08.00 WIB. Bawa dua tentengan. Rumah itu memang ditempati Bu Vero," kata Charten kepada wartawan di pintu gerbang perumahan, Kamis (24/1/2019).

Rumah itu menurutnya ditinggali oleh Vero dan anak-anaknya selama Ahok mendekam di rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Salah seorang tetangga yang tidak mau disebut namanya mengatakan, dia melihat Vero beraktivitas di rumah tersebut meski sudah resmi cerai dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Bu Vero memang di situ. Saya lihat dari kemarin ada. Kalau sekarang nggak tahu," ucap pria yang jadi tetangga Ahok ini.

Pantauan detikcom saat ini kondisi di depan rumah Ahok masih dijaga pihak kepolisian. Mereka duduk-duduk di depan pelataran rumah Ahok. Pintu rumah sendiri nampak tertutup.

Selain itu, terparkir satu mobil di depan rumah Ahok. Namun, Ahok belum kembali ke rumah tersebut. Pihak satpam kompleks perumahan ini juga menyatakan hal senada.

"Belum, Pak Ahok belum ada," ucap pria tersebut. - Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 4:13 PM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger