Cerita Wanita Menyusui Bayinya di Lantai Kereta karena Tak Diberi Kursi

Written By Kontak Perkasa Futures on Wednesday, August 28, 2019 | 1:58 PM


Kontak Perkasa Futures - Menggunakan transportasi umum seperti kereta tentunya ada saja penumpang yang tak mau memberikan kursinya kepada penumpang prioritas. Hal itu dialami oleh wanita bernama Sophie Molineux yang tak diberi tempat duduk, padahal sedang menggendong bayinya. Ia pun terpaksa harus menyusui bayinya di lantai kereta.

Sophie tengah menuju ke Ludlow, Inggris untuk acara keluarga bersama suaminya, Rob Moore dan putra mereka Chester yang berusia satu tahun. Ketika mereka menaiki kereta tidak ada satu pun dari 50 penumpang kereta yang menawarkan tempat duduk kepada Sophie.

Sebaliknya, keluarga ini dipaksa berdiri di lorong bergiliran untuk menggendong balita. Lalu ketika Chester merasa lapar, Sophie tidak punya pilihan lain dengan duduk di lantai yang kotor untuk menyusui buah hatinya.

"Saya sangat terkejut. Ada sekitar 50 orang di kereta dan tidak ada satu orang pun yang pindah. Kami berdiri di lorong dengan kursi di kedua sisi kami tapi tidak ada yang bergerak," cerita Sophie.

"Chester sekarang di usia ketika dia ingin menyusui, dia hanya menarik-narik atasan saya dan membuatnya sangat jelas, itu adalah salah satu di mana saya harus menyusui dia. Jelas saya lebih suka tidak duduk di lantai kotor kereta yang bergerak untuk menyusui dia, itu bukan tempat terbaik, tapi saya tidak punya banyak pilihan," imbuhnya.

Wanita berusia 22 tahun ini juga menambahkan bahwa saat menyusui bayinya ada orang-orang yang berjalan ke toilet dan melihatnya. Namun, tidak ada yang menawarkannya tempat duduk.

"Mereka hanya menatapku mengakui apa yang saya lakukan dan kemudian memberikan ekspresi kosong. Sepertinya mereka tidak ingin menarik terlalu banyak perhatian pada diri mereka sendiri, karena tidak ingin menawarkan kursi mereka kepadaku," terang Sophie.

"Aku hanya berharap bahwa orang-orang mungkin sedikit lebih perhatian di masa depan, ini adalah hal yang masuk akal untuk menyerahkan tempat dudukmu untuk seorang anak," ujarnya. - Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 1:58 PM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger