Cerita Polisi Tangkap 'Kuntilanak' di Kalsel

Written By Kontak Perkasa Futures on Wednesday, March 18, 2020 | 9:22 AM


PT Kontak Perkasa - Hendri Espihartati (36) berdandan ala kuntilanak dan berdiri di pinggir Jalan Bhayangkara, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, demi konten YouTube. Aksinya itu membuat warga takut hingga diamankan polisi.
Dia memakai memakai pakaian putih serta wajah berbedak putih dengan makeup hitam di sekeliling mata dalam aksinya. Warga pun melaporkan keberadaan sosok 'kuntilanak' itu ke polisi.

"Piket patroli menindaklanjuti laporan masyarakat melalui Aplikasi SIHARAT+2.0 yang melihat ada sosok hantu menyerupai kuntilanak di dekat tokonya pada hari Senin (16/3) sekitar pukul 21.00 Wita yang kemudian petugas meluncur ke Jalan Bhayangkara Kota Banjarbaru," kata Kabid Humas Polda Kalsel M Rifa'i dalam keterangannya, Selasa (17/3/2020).

Polisi yang ke lokasi awalnya tidak menemukan sosok itu. Polisi kemudian kembali pada pukul 01.00 WITa dan mengamankannya saat membuat vlog.

"Kemudian saat kembali melaksanakan patroli ke Jalan Bhayangkara Kota Banjarbaru sekitar pukul 01.00 Wita petugas akhirnya berhasil menemukan sosok hantu yang menyerupai kuntilanak tersebut berdiri di pinggir jalan," ujarnya.

Sosok wanita itu kemudian dibawa ke Mapolres Banjarbaru untuk pemeriksaan lebih lanjut. Wanita itu diketahui bernama Hendri Espihartati.

"Dari hasil pengakuan pelaku saat diamankan mengaku sedang membuat konten video untuk channel YouTube-nya," ujarnya.

Kepada polisi, Espihartati mengaku ingin videonya viral. Karena itu, dia berdandan ala kuntilanak dan berdiri di pinggir jalan.

"Karena ingin viral sehingga menggunakan kostum dan makeup menyerupai hantu kuntilanak yang menurutnya bisa viral dengan cepat," ujarnya.

Polisi memberikan nasihat dan pembinaan kepada pelaku. Espihartati juga diminta membuat pernyataan agar tidak mengulangi aksinya.

"Membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi hal-hal yang tidak wajar yang dapat merugikan diri sendiri serta merugikan dan membahayakan orang lain," ucapnya. - PT Kontak Perkasa

Sumber : detik.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 9:22 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger