Tak Isolasi Diri Saat Wabah Corona, Wanita Berbikini di Kolam Dipolisikan

Written By Kontak Perkasa Futures on Thursday, March 19, 2020 | 9:21 AM


Kontak Perkasa Futures - Penyebaran virus corona membuat pemerintah dari berbagai negara melakukan kebijakan lockdown dan menghimbau masyarakatnya untuk mengisolasi diri di rumah. Tapi, seorang wanita Inggris ini ditangkap polisi karena tak mengindahkan himbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah. Ia pun memilih untuk berenang.

Seorang wanita ditangkap di kolam renang hotel Tenerife, Spanyol setelah mengabaikan aturan lockdown. Wanita yang masih mengenakan bikini saat ditangkap polisi ini melanggar aturan ketat sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona.

Awalnya, seorang polisi melihat ada wanita yang berenang di kolam. Petugas polisi kemudian langsung menanggalkan pakaiannya dan melompat ke kolam untuk menangkap wanita tersebut.

"Yang saya tahu adalah bahwa pria yang melompat untuk memaksanya keluar adalah seorang polisi. Ia melepaskan celananya di tepi kolam sebelum melompat," kata salah seorang saksi seperti dikutip dari Mirror.

Video insiden wanita yang ditangkap polisi di kolam renang ini pun jadi viral di Facebook setelah dibagikan oleh salah seorang tamu hotel dan dilihat 192 ribu lebih. Para tamu-tamu lain di hotel tersebut bersorak ketika melihat wanita itu dibawa pergi oleh petugas.

"Benar-benar mengejutkan, memalukan baginya," komentar netizen di Facebook

Pihak berwenang di resor kini sedang mengatasi wabah coronavirus dengan berusaha untuk menjaga wisatawan tetap berada di kamar mereka. Namun, turis ini jelas tak mengikuti peraturan untuk melakukan social distancing dan membuatnya ditangkap polisi. - Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 9:21 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger